Tingkatkan Transaksi Nasabah, Monex Priority Desk Meluncur

Dian Ihsan Siregar    •    Senin, 20 Mar 2017 19:18 WIB
monex investindo futures
Tingkatkan Transaksi Nasabah, Monex Priority Desk Meluncur
Peluncuran Monex Priority Desk. MTVN/Dian Ihsan SIregar.

Metrotvnews.com, Jakarta: PT ‎Monex Investindo Futures meluncurkan Monex Priority Desk. Peluncuran tersebut untuk memberikan  dukungan bagi nasabah ketika hendak bertransaksi.

Direktur Utama Monex Investindo Futures Ferhad Annas mengatakan, naabah yang masuk dalam priority akan diberikan layanan yang lebih eksklusif, sehingga bisa menunjang nasabah dalam bertransaksi. Setidaknya ada ‎sembilan layanan yang diberikan berikut toolsnya.

"Hari ini kami luncurkan program Monex Priority Desk. Salah satu wujud apresiasi ke nasabah dan mendukung kemudahan nasabah dalam bertransaksi," ungkap Ferhad, ditemui di kantor pusat Monex, Sahid Sudirman Center, Jakarta, Senin 20 Maret 2017.

Sembilan layanan dan tools, menurut Ferhad, terdiri dari ‎tiga layanan skills and news to trade, tiga layanan opportunities to trade, dan tiga layanan insights to trade. Semua layanan yang diberikan akan membuat nasabah paham situasi pasar keuangan yang sedang terjadi.

"Semua layanan eksklusif ini akan memberikan wawasan bagi nasabah dari berbagai aspek mengenai kondisi harga pasar keuangan terkini. Sehingga, nasabah bisa mengambil keputusan transaksi dari pertimbangan yang Iebih komprehensif dan baik," papar dia.

Layanan tersebut, ujar  Ferhad, bisa mempercepat nasabah dalam mengolah banyak informasi. Dengan begitu, nasabah diharapkan bisa mengambil keputusan dengan cepat dan baik.

"Jadi, Monex ini sebagai pialang berjangka terpercaya akan terus inovasi kembangkan layanan ke nasabah. Nasabah nantinya bisa lihat keadaan bank internasional secara global dalam ambil posisi transaksi apa, pertimbangan nasabah terkait transaksi juga, apa ikut bank global, atau nantinya diri sendiri," pungkas  Ferhad.



(SAW)

Bank Mandiri Tunggu Pelunasan Utang Modern Internasional
Sevel Tutup

Bank Mandiri Tunggu Pelunasan Utang Modern Internasional

5 days Ago

Bangkrutnya usaha 7-Eleven (sevel) ditangan PT Modern Internasional Tbk (MDRN) meninggalkan ban…

BERITA LAINNYA