Price Amnesty, Program Diskon 20% Sinarmas Land

LB Ciputri Hutabarat    •    Sabtu, 15 Oct 2016 12:48 WIB
sinarmas land
Price Amnesty, Program Diskon 20% Sinarmas Land
CEO Strategic Development and Service Sinar Mas Land Ishak Chandra. (FOTO: MTVN/LB Ciputri)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sinarmas Land mengusung program Price Amnesty 2016. Program ini menawarkan diskon langsung 20 persen hingga grandprize ratusan juta rupiah untuk pembelian produk Sinarmas Land.

"Kami enggak menawarkan basa basi kepada customer. Kami berikan direct discount," kata CEO Strategic Development and Service Sinar Mas Land Ishak Chandra di Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (15/10/2016).

Promo ini merupakan program akhir tahun yang dibagi dalam dua periode. Periode pertama dilaksanakan 10 Oktober hingga 15 November 2016. Periode ke dua dilaksanakan 16 November sampai 31 Desember 2016.

"Produk yang termasuk dalam program ini seperti BSD City, The Elements, Kota Wisata Cibubur dan lain-lain," tutur Ishak.

Selain itu program ini juga berlaku untuk Grand Wisata Bekasi, Nava Park dan Grand City Balikpapan. Ishak beharap acara ini bisa memanjakan konsumen dan memuaskan para calon pembeli hunian.

"Melalui program ini kami ingin mengapresiasi sebesar-besarmya kepada para loyal customer. Perlu diingat ini hanya diadakan sekali saja dan tidak akan datang di lain waktu," tutur dia.

Sejak pagi antrean menuju pameran ini sudah mengular. Untuk diketahui, periode pertama pada pameran ini, pelanggan mendapat diskon sebesar 20 persen kavling tanah dan 15 persen untuk apartemen dan landed house.

Sementara periode ke dua diskon yang didapat adalah sebesar 15 persen untuk kavling dan 10 persen untuk apartemen. Semuanya didapat dengan sistem direct diskon.


(AHL)