Investasi Menguntungkan di Agung Podomoro

Angga Bratadharma    •    Sabtu, 11 Nov 2017 20:19 WIB
agung podomoro
Investasi Menguntungkan di Agung Podomoro
Ilustrasi. (FOTO ANTARA/Nyoman Budhiana)

Jakarta: Rutinitas kesibukan kaum bisnis dan profesional muda kota besar yang begitu padat ditambah dengan polusi udara dan kemacetannya kerap kali menambah tingkat stres. Sehingga mereka menginginkan adanya sebuah destinasi weekend gateway yang hijau alami, sebagai tujuan liburan dan relaksasi dengan konsep premium resort.

Untuk itu, Agung Podomoro Land (APL) menggelontorkan Vimala View sebagai jawaban atas tingginya permintaan akan hunian modern yang menyatu dengan alam. Dengan konsep premium resort, Vimala View berada terintegrasi di kawasan Vimala Hills. Dengan luas area kurang lebih sebesar dua hektare, Vimala View menawarkan kenyamanan gaya hidup modern yang dekat dengan alam.

"Saat ini, hunian vertikal sudah jadi kebutuhan di kota yang tumbuh cepat. Gadog merupakan kawasan yang prospektif, strategis dan cocok untuk investasi," ujar AVP Marketing Agung Podomoro Land Agung Wirajaya, dalam keterangam tertulisnya, di Jakarta, Sabtu 11 November 2017.

Vimala View merupakan sebuah resort condominium lengkap yang terintegrasi dengan Hotel Pullman, dan dikelilingi danau, sungai juga keunikan yaitu adanya inner court (koridor terbuka dengan taman) sehingga memberikan nilai kenyamanan ekstra. Dengan akses tanpa melewati jalan arteri maka dapat dijangkau dalam waktu 30 menit dari Cawang, Jakarta.

Vimala View terletak di kawasan Gadog Ciawi yang merupakan bagian dari kawasan wisata Puncak, Jawa Barat. Kawasan ini memiliki panorama dari tiga pegunungan yakni Gunung Pangrango, Gunung Geulis dan Gunung Salak. Hal ini menjadikan Gadog sebagai lokasi alternatif berinvestasi jangka panjang dan sebagai hunian tinggal.

Vimala View terdiri atas dua menara low rise setinggi 10 lantai dan dua lantai basement serta dilengkapi jembatan penghubung kedua menara. Kedua menara berisi 500 unit hunian dengan fasilitas dan layanan sekelas hotel bintang lima yang dilengkapi oleh pelayanan housekeeping 24 jam.

Menurut General Manager Marketing Vimala Hills Villa & Resort Zaldy Wihardja, Vimala View lebih ditujukan bagi mereka yang ingin praktis, tidak perlu merawat dan dapat berinvestasi. Di sisi lain, tetap bisa merasakan suasana pegunungan dan pemandangan menawan dari ketinggian sebuah resort condominium.

"Konsepnya ini adalah sebuah resort condominium. Hidup di condominium tidak sekadar untuk bertempat tinggal, tetapi lebih untuk menikmati kenyamanan gaya hidup, relaksasi, dan refreshment," kata Zaldy.

Vimala View menawarkan unit resort condominium tipe studio seluas 44 meter persegi yang dijual mulai dari sekitar Rp1,2 miliar yang merupakan tipe termurah. Juga tersedia tipe dua kamar tidur seluas 55 meter persegi, dan tipe tiga kamar tidur seluas 75 meter persegi.


(AHL)