Bumi Serpong Damai Bidik Marketing Sales Rp7,2 Triliun

Dian Ihsan Siregar    •    Selasa, 13 Feb 2018 17:06 WIB
bumi serpong damai
Bumi Serpong Damai Bidik <i>Marketing Sales</i> Rp7,2 Triliun
Proyek BSD (BSD).

Jakarta: PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) membidik marketing sales sebesar Rp7,2 triliun di sepanjang tahun ini. Angka itu relatif stabil dengan perolehan marketing sales di 2017.

Direktur Bumi Serpong Damai Hermawan Wijaya mengatakan untuk mencapai target marketing sales di sepanjang tahun ini, perusahaan akan meluncurkan sejumlah proyek di kawasan BSD City, Apartemen Southgate TB Simatupang dan Klaska Residence di Surabaya. Proyek ini akan didukung dengan dana belanja modal (capex) sebesar Rp4 triliun pada tahun ini.  

"Dengan begitu mendukung target dan rencana ekspansi di tahun ini," kata Hermawan, ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa,13 Februari 2018.

Perusahaan, tutur Hermawan, sangat meyakini permintaan terhadap properti akan kembali bergirah di tahun ini, sejalan dengan p‎ertumbuhan ekonomi nasional yang kuat sebesar 5,07 persen di 2017.  "Kondisi ini lebih baik dibandingkan dengan pertumbuhan di 2016," jelas Hermawan.

Target marketing sales di tahun ini, ‎dia menyebutkan, perusahaan akan meningkatkan kontribusi produk komersial menjadi Rp3,55 triliun. Sedangkan, produk residensial diharapkan akan memberikan tambahan marketing sales sebesar Rp3,65 triliun. "Sepanjang tahun lalu, kita sukses meraup marketing sales sebesar Rp7,23 triliun," terang dia.

Dia menambahkan, BSDE akan terus berekspansi di tahun ini, baik secara organik maupun anorganik untuk mendukung pertumbuhan kinerja yang berkesinambungan.



(SAW)


BUMN Siap Bersinergi Bangun Kemandirian Pesantren

BUMN Siap Bersinergi Bangun Kemandirian Pesantren

1 day Ago

Menteri BUMN Rini M Soemarno menyatakan perusahaan milik negara di Indonesia siap bersinergi me…

BERITA LAINNYA