APLN Bangun Superblok di Medan

Dian Ihsan Siregar    •    Jumat, 19 May 2017 19:53 WIB
agung podomoro
APLN Bangun Superblok di Medan
Ilustrasi. (FOTO: ANTARA/ADITYA PRADANA PUTRA)

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) terus berinovasi dalam membangun sektor properti. Kali ini, perusahaan membangun Podomoro City Deli Medan (PCDM) yang merupakan ikon baru di kota Medan.

Pengembangan PCDM di‎bangun oleh anak usaha APLN yaitu PT Sinar Menara Deli (SMD). Icon baru dari APLN ini merupakan pembangunan yang mewah dan sengat megah. Pembangunannya menghabiskan tanah seluas 5,2 hektare (ha).

"Kami berharap kawasan PCDM akan menjadi ikon baru serta menjadi satu-satunya superblok termewah, termodern dan terlengkap yang dimiliki masyarakat Medan," kata AVP Marketing Podomoro City Deli Medan Suyenti Lokat dalam keterangan tertulisnya, Jumat 19 Mei 2017.

Yenti mengaku, pembangunan superblok tersebut menggunakan berbagai teknologi terbaru, sehingga memberikan kenyamanan bagi penghuni apartemen dan kondominium PCDM. Kondominium akan dilengkapi private lift, sehingga cocok bagi peminat yang menginginkan privacy lebih.

"PCDM dihadirkan bagi masyarakat yang menginginkan kehidupan di kawasan niaga kota dengan keutamaan ruang pribadi yang nyaman," ujar Yenti.

Untuk mendukung Medan sebagai kota bisnis internasional, PCDM juga menyediakan Premium Office Tower berupa kepemilikan ruang perkantoran bersertifikat strata tittle dengan fasilitas lengkap.

"Ruang perkantoran ini juga akan terintegrasi dengan menara-menara lainnya yakni apartemen, kondominiun, hotel, dan pusat ritel," ujar Yenti.

Pada saat ini, Yenti menambahkan, proyek pengembangan PCDM sudah sampai pada tahap penyelesaian. "Saat ini pengerjaannya sudah sampai pada finishing, setiap perkembangan yang ada pasti akan kami informasikan juga kepada pada konsumen kami," pungkas Yenti.


(AHL)

Bank Mandiri Tunggu Pelunasan Utang Modern Internasional
Sevel Tutup

Bank Mandiri Tunggu Pelunasan Utang Modern Internasional

5 days Ago

Bangkrutnya usaha 7-Eleven (sevel) ditangan PT Modern Internasional Tbk (MDRN) meninggalkan ban…

BERITA LAINNYA