Megapolitan Developments Gelar Imaginarium

   •    Sabtu, 15 Apr 2017 16:06 WIB
emiten
Megapolitan Developments Gelar Imaginarium
Megapolitan Developments Gelar Imaginarium. (Foto: dokumentasi Megapolitan)

Metrotvnews.com, Jakarta: Emiten PT Megapolitan Developments Tbk (EMDE) menggelar pameran properti Imaginarium pada 6 April-14 Mei 2017. Perseroan mengajak masyarakat untuk merasakan secara langsung pengalaman tinggal di kawasan hunian dengan segala kemudahan aktivitas dan kebutuhan sehari-hari.

Director of Sales & Marketing Megapolitan Developments Desi Yuliana mengatakan, tema ini diusung karena melalui imajinasi setiap sudut di dalam ruangan rumah menjadi lebih hidup.

"Imajinasi dapat menjadikan rumah bukan hanya sekadar tempat tinggal melainkan tempat dimana seluruh anggota keluarga dapat melakukan kegiatan bersama-sama sehingga rumah menjadi lebih hidup," ujar dia dalam siaran persnya, Sabtu 15 April 2017.

Pameran yang digelar di atrium pusat perbelanjaan Cinere Bellevue Mall, Cinere ini menghadirkan ruangan di dalam rumah yang didesain secara tematik untuk membangun imajinasi dan kreativitas seluruh anggota keluarga.



"Selama pameran, berbagai permainan interaktif dapat dilakukan di tiap-tiap ruangan rumah dan atrium tersebut, antara lain Neverland Tree House Bedroom, Lively Living Room, dan Bubble Experience Bathroom, Kitchen for Family, Imaginative Garden," jelas dia.

Pihaknya juga memberikan penawaran untuk memberikan kemudahan bagi konsumen meraih properti impiannya melalui program DP perseroan yang bayar, Trade In, serta proses administrasi dan pembiayaan yang mudah yang didukung oleh PT Bank Tabungan Negara.

Desi mengatakan proyek-proyek yang dikembangkan oleh perseroan, baik yang berada di Cinere, Karawaci dan Sentul, Bogor seluruhnya berada di lokasi strategis. Hal ini  dilihat dari lokasi proyek yang ditunjang dengan berbagai akses tol, jalur moda transportasi modern seperti Mass Rapid Transportation (MRT) dan TransJakarta.

Desi juga meyakini proyek-proyek Megapolitan Developments akan mengalami kenaikan investasi yang menarik seiring dengan meningkatnya pembangunan infrastruktur di wilayah Cinere sehingga memudahkan akses ke berbagai lokasi seperti perkantoran TB Simatupang, kawasan industri dan logistik, serta bandara.

"Cinere merupakan wilayah yang yang memiliki fasilitas yang lengkap mulai dari fasilitas pendidikan, pusat perbelanjaan hingga fasilitas kesehatan bertaraf internasional," tutur dia.

Sekadar informasi, Megapolitan Developments menampilkan sejumlah proyek properti unggulan mulai dari perumahan, apartemen, hingga komersial yang dikembangkan di wilayah Cinere, Karawaci, dan Sentul, Bogor. Adapun proyek terbaru yang saat ini tengah dipasarkan antara lain hunian Tuscany, hunian minimalis Tatya Asri, apartemen Sky Tower, Galleria Kiosk Mall, dan ruko Bizpark@Vivo Sentul.


(AHL)