Monex Siap Navigasi Peluang di Pasar Keuangan Global

Ade Hapsari Lestarini    •    Sabtu, 09 Sep 2017 19:13 WIB
monex investindo futures
Monex Siap Navigasi Peluang di Pasar Keuangan Global
Ilustrasi. (FOTO: Antara/Andika Wahyu)

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Monex Investindo Futures siap memberikan pandangan kepada nasabah untuk menavigasi peluang di pasar keuangan global.

Perusahaan yang bergerak di bidang industri bursa berjangka ini akan menggelar Exclusive Monex Trading Seminar, Monex Trading Clinic: Power to Traders di Auditorium Kantor Pusat Monex, pada 14 September 2017.

"Dalam seminar ini juga akan diinformasikan cara menggunakan trading tools untuk mengakses peluang di pasar keuangan dengan sukses," tutur Head of Public Relations Monex Investindo Futures, dalam siaran persnya, Sabtu 9 September 2017.

Dia menjelaskan, akan ada empat pembicara internasional di satu tempat dalam seminar yang digelar selama satu hari ini yaitu CEO Autochartist Ilan Azbel, CEO Tradeworks Mikael Breinholst, CDO and Head of Data Strategy eFXPlus Mike Safwat, dan Market Strategist Monex Vicky Amarnani.

Sesi pertama akan dibawakan Vicky Amarnani yang membahas situasi pasar global terkini. Sesi berikutnya yaitu eFXPlus Copy Banks Winning Trades di mana Mike Safwat akan membeberkan cara memanfaatkan informasi posisi trading bank-bank besar untuk menangkap peluang trading.

Sementara Ilan Azbel akan membantu trader mengidentifikasi pola pergerakan harga yang penting di Autochartist dan bagaimana mengambil keuntungan dari hal ini. Sedangkan Mikael Breinholst akan menutup sesi terakhir seminar dengan bagaimana membuat strategi trading yang bagus bersama Tradeworks.

Dia menjelaskan, berbagai panduan dari pembicara-pembicara tersebut akan memberikan kekuatan bagi trader untuk menavigasi pasar keuangan global.

"Monex selalu membantu nasabah mengembangkan kemampuan trading-nya dengan edukasi premium dan fasilitas trading tools yang eksklusif," pungkasnya.


(AHL)