Serap Luar Pulau Jawa, Price Amnesty Sinarmas Land Sesuai Ekspektasi

LB Ciputri Hutabarat    •    Sabtu, 15 Oct 2016 14:19 WIB
sinarmas land
Serap Luar Pulau Jawa, <i>Price Amnesty</i> Sinarmas Land Sesuai Ekspektasi
Pengunjung meminati program Price Amnesty Sinarmas Land. (FOTO: MTVN/LB Ciputri)

Metrotvnews.com, Jakarta: CEO Strategic Development & Service Sinarmas Land Ishak Chandra mengklaim penjualan properti melalui program Price Amnesty sesuai ekspektasi.

"Surprisingly sudah sesuai ekspektasi di hari ke-14 kita berjualan di sini," kata Ishak di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (15/10/2016).

Program Price Amnesty memberikan diskon fantastis kepada konsumen mulai dari diskon langsung 20% hingga grandprize ratusan juta rupiah. Dua minggu berjalan, pembelian merata mulai dari faktor jenis produk hingga lokasi produk.

"Saya enggak ngerti kenapa pokoknya yang kebanyakan diberi itu mix (campur). Mulai dari kavling, apartemen, dan rumah. Dari harga Rp500 juta sampai Rp8 miliar juga banyak," beber Ishak.

Selain dari segi kategori produk dan harga, penjualan pun banyak laku di luar daerah pulau Jawa. Ishak mengaku kaget banyaknya pembelian hingga ke luar Jawa. "Kita ada buka produk di Balikpapan juga. Banyak juga yang minat buat investasi," tutur dia.

Meski begitu, Ishak masih enggan buka-bukaan keuntungan yang sudah didapat dan jumlah produk yang sudah ludes terjual. Dia bilang angka masih terus bertambah. "Kita optimistis penjualan akan sukses dan bisa meraih nilai lebih tinggi," tambah dia.

Ada sekitar 4.900 unit produk yang dilempar ke pasaran melalui dua periode sepanjang 10 Oktober sampai 31 Desember 2016. Periode pertama pelanggan akan mendapatkan diskon 20% untuk kavling tanah dan 15% untuk apartemen dan landed house.

Kemudian pada periode ke dua, pelanggan akan mendapatkan diskon langsung sebesar 15% untuk pembelian kavling dan 10% untuk apartemen dan landed house. Semua diskon diberikan secara langsung.

"Kami berharap customer dapat memanfaatkan program ini sebaik-baiknya," pungkas Ishak.


(AHL)