Naikkan Ekonomi Bogor, EMDE Ekspansi Bisnis Superblok

Ade Hapsari Lestarini    •    Sabtu, 09 Sep 2017 17:00 WIB
emiten
Naikkan Ekonomi Bogor, EMDE Ekspansi Bisnis Superblok
Naikkan Ekonomi Bogor, EMDE Ekspansi Bisnis Superblok. (Foto: dokumentasi EMDE)

Metrotvnews.com, Jakarta: Emiten properti PT Megapolitan Developments Tbk (EMDE) mengembangkan kawasan superblok terpadu Vivo Sentul di Sentul, Bogor.

Terkait hal ini, perseroan pun menyelesaikan pelaksanaan prosesi topping off Galeria Kios Mall di kawasan terpadu Vivo Sentul yang dilakukan oleh Presiden Direktur EMDE L. Melani Lowas didampingi CEO EMDE Sudjono B. Rimba.

"Saat ini Vivo Sentul adalah kawasan komersial yang terintegrasi dengan fasilitas hunian, pusat perbelanjaan, komersial, kuliner, serta hiburan terbesar dan terlengkap di Sentul, Bogor," tutur Sales & Marketing Director EMDE Desi Yuliana dalam siaran persnya, Sabtu 9 September 2017.

Dia menjelaskan, ada lebih dari 400 pedagang yang bergabung di Galleria Mal Vivo Sentul untuk meramaikan pusat perdagangan komersial di kota bogor. Properti ini dinilainya sebagai bentuk dedikasi perusahaan untuk memberikan kontribusi dalam meningkatkan perekonomian di Bogor.

"Kami mempunyai perencanaan yang baik dalam pengembangan kawasan Vivo Sentul, seperti pembangunan pusat perbelanjaan Vivo Mall yang terhubung dengan area kuliner Vivo Walk yang memiliki konsep terbuka atau al fresco dining, Galleria Kiosk Mall, serta Vivo Residence," jelasnya.

Nantinya, Vivo Mall akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Convention Hall, ruang mushola di setiap lantai, serta area parkir untuk mobil dan motor yang luas. Galleria Mall Vivo Sentul merupakan salah satu bagian dari kawasan superblok terpadu Vivo Sentul dengan lahan seluas 17 hektare.

Beberapa tenan yang telah memberikan komitmen untuk hadir di area perbelanjaan ini di antaranya Centro Department Store, Cinema CGV Blitz , Fun World, dan LULU. Vivo Sentul berada dilokasi strategis yaitu hanya lima menit dari pintu tol Sirkuit Sentul Jagorawi.

"Vivo Sentul juga dapat diakses melalui jalan raya Bogor yang menghubungkan dua kota yaitu Jakarta dan Bogor," pungkasnya.

 


(AHL)