Megapolitan Developments Gandeng Lulu Hypermarket

Ade Hapsari Lestarini    •    Selasa, 09 Jan 2018 19:53 WIB
lulu grupmegapolitan development
Megapolitan Developments Gandeng Lulu Hypermarket
Megapolitan Developments Gandeng Lulu Hypermarket. (FOTO: dokumentasi Megapolitan)

Jakarta: PT Megapolitan Developments Tbk (EMDE) menggandeng pewaralaba besar dari Timur Tengah Lulu Hypermarket untuk bagi pasar Bogor dan sekitarnya.

President Director Megapolitan Development L Melani Lowas mengatakan kerja sama ini terkait perseroan yang sedang mengembangkan superblok Vivo Sentul.

"Pertengahan 2018 EMDE akan melaksanakan soft opening galleria dan vivo mall serta vivo walk," ujar L Melani Lowas dalam siaran persnya, Selasa, 9 Januari 2018.

Dia mengatakan kerja sama ini diwujudkan melalui penandatanganan MoU oleh Managing Director EMDE Ronald Wihardja dan L Melani Lowas dengan perwakilan dari pihak LULU Hypermarket pada 8 Januari 2018.

"Vivo Sentul merupakan kawasan terpadu terbesar di wilayah Sentul, Bogor dengan lahan seluas 17 hektare (ha)," tambah dia.

Dia menambahkan, kerja sama ini diharapkan akan membawa dampak yang sangat positif bagi kedua belah pihak, karena pasar Bogor dinilai memiliki pangsa yang sangat bagus dan perkembangan wilayahnya memiliki prospek yang cerah.

 


(AHL)


Kepailitan Sariwangi Tidak Memengaruhi Industri Makanan

Kepailitan Sariwangi Tidak Memengaruhi Industri Makanan

13 hours Ago

Kepailitan Sariwangi AEA dan anak usahanya yaitu PT Maskapai Perkebunan Indorub Sumber Wadung (…

BERITA LAINNYA