Pemerintah Belum Dapat Info SPBU Vivo di Cilangkap

Annisa ayu artanti    •    Selasa, 19 Sep 2017 16:01 WIB
spbu vivo
Pemerintah Belum Dapat Info SPBU Vivo di Cilangkap
SPBU Vivo. (FOTO: MTVN/Annisa Ayu Artanti)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) melalui Direktur Jenderal Minyak dan Gas Bumi (Migas) Ego Syahrial mengaku belum mendapat info megenai munculnya pemain baru industri hilir yaitu Vivo.

Vivo sudah mengoperasikan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di daerah kawasan Cilangkap, Jakarta Timur. Seperti Pertamina, Vivo menjual Bahan Bakar Minyak (BBM) dengan kulitas Research Oktan Number (RON) 88, 90, dan 92

"Saya belum mendapatkan info," ungkap Ego di Kantor Kementerian ESDM, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Selasa 19 September 2017.

Ia mengatakan baru akan merapatkannya dengan Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas).

"Nanti baru akan d‎irapatkan dengan BPH Migas," kata dia.

Adapun SPBU Vivo berlokasi di Jalan Raya Cilangkap Nomor 16B, RT.2/RW.5, Cilangkap, Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta 13870.

Mengutip laman perseroan, Vivo Energy adalah pemegang lisensi Shell di 16 negara di Afrika.

Perseroan melayani produk dan layanan berkualitas terbaik Shell -termasuk keandalan pasokan, keahlian teknis dan layanan pelanggan yang tak tertandingi.

Selain itu, Vivo Energy menerapkan standar kesehatan dan keselamatan terdepan di industri, dan berkomitmen untuk memberikan bahan bakar dan pelumas Shell dengan cara yang bertanggung jawab terhadap lingkungan dan sosial.

Bersama dimiliki oleh mitra investasi Vitol dan Helios, Vivo Energy merupakan kombinasi unik dari sumber daya, pengalaman dan keahlian.


(AHL)

The Fed Naikkan Suku Bunga AS

The Fed Naikkan Suku Bunga AS

1 day Ago

Federal Reserve AS atau bank sentral AS pada akhir pertemuan kebijakan dua harinya pada Rabu wa…

BERITA LAINNYA