Ramadan, Kementerian ESDM Berbagi Sembako ke Pegawai

Annisa ayu artanti    •    Jumat, 16 Jun 2017 17:45 WIB
kementerian esdm
Ramadan, Kementerian ESDM Berbagi Sembako ke Pegawai
Menteri ESDM Ignasius Jonan saat membagikan sembako ke pegawai. (FOTO: MTVN/Annisa Ayu)

Metrotvnews.com, Jakarta: Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan mengimbau dalam kehidupan harus memiliki rasa saling membantu sesama. Apalagi, saat ini merupakan bulan berbagi, Ramadan dan Lebaran.

Layaknya yang dilakukan oleh Kementerian ESDM hari ini. Secara langsung pihak kementerian membagikan paket sembako Ramadan kepada 4.088 pegawai kementerian. Dalam sambutannya, Jonan mengatakan pemberian paket ini ditujukan untuk bentuk kepedulian antar sesama manusia.

"Banyak sekali 4.000 paket diberikan. Begini, secara simbolik diberikan 11 rekan-rekan. Dalam kehidupan beragama, orang tidak dilihat dari besar kecil," kata Jonan di Kantor Kementerian ESDM, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat 16 Juni 2017.

Jonan mengungkapkan, kegiatan seperti harus terus dilakukan. Ia menyarankan, kepada pegawai yang hari ini mendapat paket sembako, suatu saat bisa memberikan kembali kepada orang lain.

"Saya ingin menyarankan bagi penerima bingkisan, menerima bingkisan mudah mudahan berkenan. Di dalam hati harus punya harapan, saudara yang menerim bingkisan suatu hari dapat memberikan bingkisan ke yang lain," jelas dia.

Dengan demikan, tambah dia, rasa tolong menolong dan saling mambantu akan terus ada. "Semoga paket itu bermanfaat," tutup dia.


(AHL)