Darmin tak Paham Dirinya Masuk Radar Reshuffle Jilid III

Suci Sedya Utami    •    Kamis, 13 Jul 2017 08:58 WIB
reshuffle kabinet
Darmin tak Paham Dirinya Masuk Radar <i>Reshuffle</i> Jilid III
Menko Perekonomian Darmin Nasution. (FOTO: MTVN/Dian Ihsan Siregar)

Metrotvnews.com, Jakarta: Wacana reshuffle atau pergantian posisi para menteri pemerintahan Jokowi-JK kembali muncul. Beberapa nama pun diisukan masuk dalam daftar calon yang bakal dilengserkan.

Salah satunya yakni Menko Perekonomian Darmin Nasution. Isu yang sempat beredar beberapa bulan terakhir namun tak jelas sumbernya ini mengatakan Darmin akan digantikan oleh Sri Mulyani Indrawati yang saat ini menjabat sebagai Menteri Keuangan.

Ketika dikonfirmasi pada Darmin, dia hanya menjawab singkat. Dirinya merasa heran terkait isu yang menyebutkan dirinya masuk dalam radar reshuffle jilid III.

"Wah saya enggak ngerti hahaha. Saya enggak pernah dengar malah (reshuffle)," kata Darmin ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 12 Juli 2017.

Seperti diketahui, Darmin masuk dalam pemerintahan Jokowi-JK sejak pertengahan 2015 atau sekitar 10 bulan sejak pemerintahan ini resmi bekerja.

Darmin dilantik menjadi Menko Perekonomian pada Agustus 2015 menggantikan Sofyan Djalil yang dipindahkan menjadi Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) atau Kepala Bappenas.

 


(AHL)

<i>Tender Offer</i> Persero dan <i>Holding</i> BUMN

Tender Offer Persero dan Holding BUMN

13 hours Ago

PRESIDEN Joko Widodo telah menandatangani Peraturan Pemerintah Nomor 47 Tahun 2017 tentang Pena…

BERITA LAINNYA