Sosialisasi Amnesti Pajak

Dirjen Pajak Selfie Bareng Pedagang Tanah Abang

Eko Nordiansyah    •    Senin, 17 Oct 2016 14:28 WIB
tax amnesty
Dirjen Pajak <i>Selfie</i> Bareng Pedagang Tanah Abang
Direktur Jenderal (Dirjen) Pajak Ken Dwijugiasteadi berbaju putih berkaca mata hitam. MTVN/Eko Nordiansyah.

Metrotvnews.com, Jakarta: Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan terus berupaya mengajak segala lapisan masyarakat ikut pengampunan pajak (tax amnesty). Tak terkecuali para pedagang yang ada di Blok B Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Direktur Jenderal (Dirjen) Pajak Ken Dwijugiasteadi mengatakan kedatangannya ke Pasar Tanah Abang untuk mengajak para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah ikut amnesti pajak. Dirinya memandang bahwa para pedagang juga punya hak pelayanan pajak.

"Tujuan kami adalah untuk memberi pelayanan yang sama ke semua pengusaha untuk ikut tax amnesty. Kita enggak underestimate kalau yang di sini kecil potensi pajaknya," kata dia di lokasi, Senin (17/10/2016).



Dengan keramahannya, Ken mendatangi para pedagang yang didominasi berjualan pakaian ini. Dirinya tak sungkan menanyakan pembayaran pajak para pedagang sambil mengajak mereka untuk ikut tax amnesty.

Di tengah berkeliling, Ken menyempatkan diri berswafoto atau selfie dengan para pedagang. Bahkan Ken mengeluarkan kacamata hitamnya untuk berfoto bersama para pedagang.

"Bapaknya baik, mau diajak selfie bareng," kata mereka ketika ditanya bagaimana pendapatnya soal kedatangan Ken.


 


(SAW)