Bank Mandiri Tegaskan Tidak Keluarkan E-Money Berkonten Politik

Annisa ayu artanti    •    Jumat, 06 Jul 2018 16:03 WIB
bank mandiri
Bank Mandiri Tegaskan Tidak Keluarkan E-Money Berkonten Politik
Ilustrasi (FOTO ANTARA/YUSRAN UCCANG)

Jakarta: PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) atau Bank Mandiri menegaskan tidak pernah mengeluarkan kartu elektronik atau e-money dengan konten politik. Adapun pernyataan ini ditegaskan lantaran di tahun politik muncul e-money berkonten politik.

Sekretaris Perusahaan Bank Mandiri Rohan Hafas mengatakan Bank Mandiri menerapkan prinsip profesionalitas dan tidak terafiliasi dengan aktivitas politik partai manapun. Begitu juga dalam penerbitan kartu elektronik dengan konten politik.

"Kami tidak memproduksi atau memperkenankan penggunaan logo, produk maupun identitas perseroan lainnya untuk mendukung aktivitas maupun agenda politik," kata Rohan, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Jumat, 6 Juli 2018.



Rohan menegaskan Bank Mandiri memperingatkan bagi semua pihak untuk tidak menyalahgunakan maupun memproduksi materi-materi promo atau logo Bank Mandiri untuk kepentingan yang terkait dengan politik. Jika terdapat pihak-pihak yang menyalahgunakan logo maupun atribut Bank Mandiri akan dilaporkan kepada pihak yang berwenang.

"Bagi masyarakat yang menerima informasi sebagaimana tersebut di atas dapat menghubungi layanan nasabah Bank Mandiri," tutup dia.

 


(ABD)


Merpati akan Beroperasi Lagi 2019

Merpati akan Beroperasi Lagi 2019

6 hours Ago

PT Merpati Nusantara Airlines (Persero) yang sejak 1 Februari 2014 berhenti beroperasi akibat k…

BERITA LAINNYA