Bank Mandiri Ambil Momentum Harbolnas

Ilham wibowo    •    Rabu, 05 Dec 2018 15:31 WIB
bank mandirihari belanja online nasionalharbolnas 2017
Bank Mandiri Ambil Momentum Harbolnas
Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) siap diadakan 12 Desember. (FOTO: Medcom.id/Ilham Wibowo)

Jakarta: PT Bank Mandiri Tbk bakal mengambil momentum hari belanja online nasional (Harbolnas) pada 11 dan 12 Dasember 2018. Beragam promo diskon diberikan untuk bisa dimanfaatkan masyarakat saat berbelanja terutama pemegang Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit.

Vice President Credit Cards Group Bank Mandiri M Haris Budiman mengatakan sebagai penyedia utama channel pembayaran nontunai transaksi di Harbolnas 2018, pihaknya akan memberikan program promo diskon hingga 93 persen di e-commerce. Peserta Harbolnas juga berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp1.212.000 dan cicilan nol persen hingga 12 bulan untuk pemegang Mandiri Kartu Kredit.

"Saat ini berbelanja di platform e-commerce telah menjadi tren di nasabah Bank Mandiri dan cenderung meningkat. Ini terlihat pada data frekuensi transaksi kartu mandiri, baik debit maupun kartu kredit, yang mengalami peningkatan hingga 60 persen pada tahun ini dibandingkan tahun lalu," kata Haris dalam peluncuran Harbolnas 2018 di Sasono Mulyo Ballroom Le Meridien, Jakarta, Rabu, 5 Desember 2018.

Ia menyebutkan, program promo ini merupakan apresiasi kepada 19 juta nasabah yang telah bertransaksi di Bank Mandiri. Para nasabah bakal mendapatkan prioritas promo khusus seluruh produk selama Harbolnas.

"Kami siapkan payment sistem dengan beberapa produk transaksi online untuk mendukung kelancaran transaksi. Kami juga akan support promosi dan program kepada customer kami agar belanja di Harbolnas," tuturnya.

Haris memastikan pihaknya juga mendukung peningkatan transaksi produk lokal dalam Harbolnas tahun ini. Perkembangan industri lokal Tanah Air pun diyakini bakal terus tumbuh.

"Bank Mandiri juga produk lokal sebagai Bank BUMN, ini sejalan dengan visi dan misi perusahaan kami dalam spirit memakmurkan negeri. Kami mendukung kemajuan bangsa di Harbolnas ini dan juga memberikan dukungan kepada produk lokal," pungkas Haris.

Harbolnas yang memasuki tahun ke tujuh ini didukung penuh oleh pemerintah melalui tiga  kementerian yakni, Kementerian Perdagangan, Kementerian Perindustrian, serta Kementerian Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia. Pesta belanja online ini juga bakal diikuti lebih dari 300 e-commerce dan sehari khusus untuk penjualan produk lokal pada 11 Desember 2018.

 


(AHL)


Struktur BP Batam Dipastikan Tidak Berubah

Struktur BP Batam Dipastikan Tidak Berubah

34 minutes Ago

Struktur organisasi dari BP Batam dipastikan tidak berubah meski figur pemimpin dalam organisas…

BERITA LAINNYA