Sinar Mas Tertarik Garap Proyek MRT

Dian Ihsan Siregar    •    Selasa, 13 Feb 2018 19:32 WIB
mrt
Sinar Mas Tertarik Garap Proyek MRT
Proses pembangunan MRT. MI/Immanuel..

Jakarta: Sinar Mas Land mengatakan perusahaan siap membangun rute perpanjangan Mass Rapid Transit (MRT) hingga ke Serpong, Tangerang Selatan. Hal itu bakal dilaksanakan bila Sinar Mas mendapatkan restu dari pemerintah pusat.

Demikian disampaikan CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra, ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 13 Februari 2018.

Ishak mengaku perusahaan mendukung penuh jika perpanjangan jalur MRT bisa dilaksanakan. "Kami akan dorong (support) dengan gembira (jika itu dilaksanakan)," ujar Ishak.

Grup Sinar Mas, kata Ishak, sedang menjajaki proyek MRT. Meski begitu, dia tidak mau menyebutkan secara detil keinginan dan rencananya tersebut. Ishak hanya menyebutkan bahwa rencana tersebut layak ditanyakan kepada Direktur Utama PT MRT Jakarta  William Sabandar.  

"Tanya Pak Willy‎ (Dirut MRT Jakarta) saja nanti," tutur dia.

Di sisi lain, untuk pembangunan transportasi dan transit oriented development (TOD) disebutnya juga menjanjikan di masa depan. Menurut dia, keduanya merupakan investasi properti yang cukup baik. "Kami akan masuk. Di luar negeri sudah 10-15 tahun yang lalu, itu prospek ke depan," pungkas Ishak.

Rencana perpanjangan jalur MRT sempat dilontarkan oleh Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany saat mendatangi Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno belum lama ini.


(SAW)


Analis: Krisis Turki Bisa Tekan Rupiah ke Level Rp14.700/USD

Analis: Krisis Turki Bisa Tekan Rupiah ke Level Rp14.700/USD

1 hour Ago

Nilai tukar rupiah menghadapi tekanan jual yang tinggi karena krisis ekonomi di Turki menggangg…

BERITA LAINNYA