Nasabah BNI Emerald Dimanjakan Layanan BNI Helicity Service

   •    Kamis, 10 May 2018 12:01 WIB
bni
Nasabah BNI Emerald Dimanjakan Layanan BNI Helicity Service
Whitesky Aviation jalin kerja sama dengan BNI (Foto: dokumentasi BNI)

Jakarta: PT Whitesky Aviation sebagai penyedia layanan transportasi helikopter Helicity bekerja sama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI) atau BNI. Kerja sama yang terjalin ini dengan memberikan jasa antar jemput nasabah emerald menggunakan helikopter melalui Layanan BNI Helicity Service

Nasabah BNI emerald yang terbang dengan helikopter dari Helicity mendapatkan diskon khusus sebesar 15 persen untuk transaksi pembayaran yang menggunakan BNI Emerald World Debit Card (BEC). Kerja sama dilakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 BNI.

Kerja sama BNI dengan PT Whitesky Aviation ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama tentang enggunaan Fasilitas Heli Service sebagai keistimewaan untuk nasabah BNI emerald segmen personal, priority, dan private banking. Kerja sama ini diharapkan memberi keuntungan di masing-masing pihak.

Direktur Kepatuhan BNI Endang Hidayatullah menuturkan diskon tersebut setara dengan diskon yang diberikan kepada Ultimate Membership Whitesky Aviation. Dengan kata lain, nasabah BNI emerald tanpa perlu membayar biaya membership Whitesky Aviation sudah bisa menikmati fasilitas diskon ini.

"Bahkan, khusus untuk pemesanan pertama, para nasabah BNI emerald dimanjakan dengan diskon spesial sebesar 50 persen," tutur Endang, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Kamis, 10 Mei 2018.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, CEO Whitesky Aviation Denon Prawiraatmadja mengatakan, melalui kerja sama dengan BNI emerald, diharapkan dapat menjadi alternatif solusi bagi masalah mobilitas yang rendah di Jakarta dikarenakan tingginya kemacetan di beberapa kota di Indonesia seperti Jakarta.

"Selain itu, kerja sama ini juga merupakan upaya Whitesky Aviation untuk memaksimalkan potensi perusahaan melalui kerja sama dengan berbagai pihak," pungkas Denon Prawiraatmadja.

 


(ABD)