Menteri BUMN Jajal Venue Boling di Jakabaring

Annisa ayu artanti    •    Jumat, 11 May 2018 19:03 WIB
rehat
Menteri BUMN Jajal <i>Venue</i> Boling di Jakabaring
Menteri BUMN Rini Soemarno (tengah) saat diwawancarai Jurnalis Medcom.id (kiri). (FOTO: Metro Bisnis)

Jakarta: Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno mencoba langsung salah satu venue boling di komplek olahraga Jakabaring, Palembang, 100 hari menjelang perhelatan Asian Games 2018.

Setelah mencoba setengah ronde, Rini mengatakan venue boling di Jakabaring siap dan layak untuk dipakai Asian Games pada Agustus 2018.

"Tadi sudah coba, keren, keren," kata Rini di venue boling, komplek olahraga Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat, 11 Mei 2018.


Menteri Rini saat meninjau area boling di Jakabaring. (FOTO: Medcom.id/Annisa Ayu)

Ia berharap para atlet boling Indonesia bisa mengerahkan semua tenaganya untuk mendapatkan medali dan membanggakan Indonesia pada pertandingan mendatang.

"Harapannya tentunya di Asian Games bisa mendapatkan medali di boling," ucap dia.

Di sisi lain, Rini juga menyinggung mengenai kegiatan promosi Asian Games. Ia meminta, perusahaan BUMN untuk lebih gencar lagi untuk melakukan sosialisasi Asian Games. Hal itu dikatakannya karena arahan langsung Presiden Joko Widodo untuk membuat Jakarta-Palembang 'demam' Asian Games.

"BUMN setidaknya sudah mengeluarkan Rp450 miliar-Rp500 miliar untuk sponsor bantu sosialisasi Asian Games agar masyarakat Innonesia dan dunia demam kegiatan itu," ucap dia.

 


(AHL)


BUMN Siap Bersinergi Bangun Kemandirian Pesantren

BUMN Siap Bersinergi Bangun Kemandirian Pesantren

1 day Ago

Menteri BUMN Rini M Soemarno menyatakan perusahaan milik negara di Indonesia siap bersinergi me…

BERITA LAINNYA