BNI Buka Operasional Terbatas Selama Libur Lebaran

Eko Nordiansyah    •    Kamis, 15 Jun 2017 07:21 WIB
bni
BNI Buka Operasional Terbatas Selama Libur Lebaran
Ilustrasi (MI/Mohamad Irfan)

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI) atau BNI berencana tetap melayani nasabah meski libur Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah. Rencananya akan ada 77 hingga 204 outlet pada hari-hari libur tersebut yang akan tetap buka, sedangkan pada 24 dan 25 Juni 2017 BNI meliburkan seluruh outletnya.

Corporate Secretary BNI Ryan Kiryanto mengatakan, outlet tersebut akan melayani beberapa layanan perbankan secara terbatas. Namun layanan ini akan sangat membantu nasabah dan masyarakat yang hendak melakukan transaksi keuangan di kala berlibur bersama keluarga dan kerabat dekat.

"Operasional terbatas pada periode 26 hingga 29 Juni 2017 akan berlangsung di 77 outlet di seluruh Indonesia dengan jam operasi antara pukul 09.00 hingga 15.00 waktu setempat," kata Kiryanto, di Kantor Pusat BNI, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu 14 Juni 2017.

Dirinya menambahkan, layanan perbankan yang diberikan pada periode tersebut adalah transaksi setoran, penarikan, pemindahbukuan ke rekening BNI, serta setoran Bahan Bakar Minyak (BBM) atau non-BBM.

Selanjutnya pada 30 Juni 2017 akan ada 204 outlet yang beroperasi terbatas di seluruh Indonesia mulai pukul 08.00 hingga pukul 16.00 waktu setempat. Layanan perbankan yang diberikan adalah transaksi setoran, penarikan, pemindahbukuan ke rekening BNI, serta setoran BBM atau non-BBM, ditambah adanya kliring atau RTGS.

"Adapun pada 1 dan 2 Juli 2017, layanan kami akan disiapkan oleh seluruh outlet weekend banking, yang melayani transaksi setoran, penarikan, pemindahbukuan ke rekening BNI, serta setoran BBM atau non-BBM," jelas dia.

Selain itu, BNI juga memiliki 75 outlet weekend banking di berbagai kota besar yang dapat melayani nasabah. BNI juga akan mengoperasional BNI Layanan Gerak (BLG) atau layanan yang diberikan dengan menggunakan kendaraan roda empat dengan lokasi layanan yang bersifat mobile.


(ABD)

The Fed Naikkan Suku Bunga AS

The Fed Naikkan Suku Bunga AS

3 days Ago

Federal Reserve AS atau bank sentral AS pada akhir pertemuan kebijakan dua harinya pada Rabu wa…

BERITA LAINNYA