Monex Sediakan Sarana Transaksi dengan Biaya Kompetitif

Dian Ihsan Siregar    •    Selasa, 11 Jul 2017 18:16 WIB
monex investindo futures
Monex Sediakan Sarana Transaksi dengan Biaya Kompetitif
?Kepala Riset PT Monex Investindo Futures, Ariston Tjendra. MTVN/Dian IS.

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Monex Investindo Futures bakal menyediakan sarana transaksi produk keuangan dan komoditi berjangka dengan spread rendah untuk menekan biaya.

‎Menurut Kepala Riset Monex Investindo Futures Ariston Tjendra‎ perusahaan akan mengenakan biaya trading dengan spread mulai dari porsi rendah sebesar nol.

"Spread juga termasuk biaya trading. ‎Komisi USD0 bukan berarti biaya tradingnya USD0 pula. Kita harus menambahkannya dengan spread harga. Jadi biaya trading sama dengan spread dan komisi," kata Ariston, ‎ditemui di Sahid Sudirman Center, Jakarta, Selasa 11 Juli 2017.

‎‎Perusahaan trading lain, menurut dia, banyak menawarkan komisi yang rendah. Tapi, sebenarnya belum tentu jumlah biaya trading mereka juga rendah. Karena, masih ditambah dengan spread yang akan dikenakan.

"Spread kami yang rendah. Monex memberikan spread hampir mendekati nol. Sehingga bisa menekan biaya trading nasabah. Spread yang rendah bisa mendorong nasabah mendapat profit yang lebih cepat. Untuk trading nasabah keluar biaya tak hanya komisi, tapi ada spread," ujar Ariston.

Tak hanya menawarkan fasilitas trading yang rendah, lanjut dia, Monex juga memberikan pengalaman terbaik untuk trading nasabah, seperti Market Execution, berbagai Monex Trading Tool, Premium Education, dan negative balance Protection.

‎Market execution adalah eksekusi order pada harga terbaik yang tersedia saat broker menerima permintaan. Perintah akan segera dilakukan pada harga pasar terbaik yang tersedia di pasar.

Terkait Monex Trading Tool, dengan diberikannya hal tersebut, maka bisa membantu nasabah untuk menemukan peluang trading dengan cepat, seperti Autochartist, Tradewordks, eFXPlus, Economic Calneder Impact Analysis, Monex Open Position Ratio, Trading Analystics, dan lain-lain.

"Premium Education, dari sini kami akan adakan program edukasi yang premium untuk nasabah, antara lain Monex Trading seminar mengenai market outlook dan strategi trading dengan pembicara yang asli. Terakhir terkait negative balance protection, dengan fasilitas ini kerugian investor tidakakan melebihi dari dana yang diinvestasikan," pungkas Ariston.


(SAW)

Bank Mandiri Tunggu Pelunasan Utang Modern Internasional
Sevel Tutup

Bank Mandiri Tunggu Pelunasan Utang Modern Internasional

4 days Ago

Bangkrutnya usaha 7-Eleven (sevel) ditangan PT Modern Internasional Tbk (MDRN) meninggalkan ban…

BERITA LAINNYA