Bukalapak Gandeng Grab Hadirkan Layanan Pengiriman Super Cepat

Ghani Nurcahyadi    •    Minggu, 26 Aug 2018 20:26 WIB
bukalapak
Bukalapak Gandeng Grab Hadirkan Layanan Pengiriman Super Cepat
Bukalapak Dok : Bukalapak.

Jakarta: Untuk dapat memberikan pelayanan dan pengalaman berbelanja terbaik kepada masyarakat, salah satu perusahaan e-commerce di Indonesia, Bukalapak, menghadirkan rush delivery. Inovasi hasil kerja sama dengan Grab tersebut diklaim sebagai layanan pengiriman tercepat.

Dengan adanya rush delivery, pembeli dapat menerima barang kebutuhan hanya dalam waktu dua jam, lebih cepat dari layanan instan lainnya. Selain itu, rush delivery juga tersedia sampai pukul 12 malam sehingga pembeli tidak perlu khawatir saat membeli barang mendesak di malam hari.

Khusus di periode 17 Agustus hingga 15 September 2018, pengguna dapat menikmati gratis ongkos kirim rush delivery hingga Rp15 ribu dengan menggunakan kode voucher RUSHBYGRAB.

"Kami memahami bahwa selalu saja ada kebutuhan sehari-hari yang mendesak dan harus sampai di tangan kita dengan cepat karena ingin digunakan hari itu juga," ujar Logistic Lead Bukalapak Gahayu Handari dikutip dari Media Indonesia, Minggu, 26 Agustus 2018.

Bukan hanya bagi pelanggan, lanjut Gahayu, layanan rush delivery juga diharapkan dapat menjadi solusi bagi pelapak (penjual di Bukalapak) yang menjual barang dengan pengiriman cepat, seperti bunga segar atau makanan.

Lebih lanjut, untuk dapat menikmati layanan tersebut, pengguna dapat memilih layanan rush delivery pada kolom jasa pengiriman di laman pembelian. Setelah itu, pelapak akan langsung memproses transaksi dan mengirim pembelian menggunakan Grab.

Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar menegaskan kerja sama tersebut merupakan satu langkah besar yang dilakukan Grab melalui GrabExpress dengan Bukalapak. Sejalan dengan visi Grab yakni sebagai Everyday Super App.

"Saat ini Grab telah menjadi one-stop solution yang memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat. Melalui layanan GrabExpress, kami ingin membantu seluruh pengguna Bukalapak untuk mendapatkan barang yang diinginkan dengan cepat tanpa harus menunggu lama," ucapnya.

Melalui layanan rush delivery, pihak Grab memanfaatkan teknologi dan menggabungkan kecepatan, kemudahan, serta keamanan yang dimiliki dalam satu aplikasi.

"Kami juga berharap kerja sama eksklusif ini dapat meningkatkan pertumbuhan UKM di Indonesia sehingga kita bisa maju bersama untuk mendukung tujuan kami dalam menciptakan peluang pendapatan bagi 100 juta wirausahawan mikro di Asia Tenggara pada 2020," pungkas Mediko.


(SAW)


Menperin Sampaikan Kesiapan Revolusi Industri 4.0 di Swiss
World Economic Forum 2019

Menperin Sampaikan Kesiapan Revolusi Industri 4.0 di Swiss

7 hours Ago

Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga menegaskan Indonesia siap menyongsong era revolusi i…

BERITA LAINNYA