BNI-Polri Luncurkan Kartu Promoter

Angga Bratadharma    •    Rabu, 19 Apr 2017 07:02 WIB
bni
BNI-Polri Luncurkan Kartu Promoter
Ilustrasi (FOTO ANTARA/Andika Wahyu)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kepolisian Republik Indonesia menggandeng PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI) atau BNI untuk menerbitkan satu paket kartu Promoter untuk pertama kali. Promoter merupakan kependekan dari profesional, modern, dan terpercaya.

Dengan Kartu BNI Polri Promoter ini maka anggota Polri dapat memiliki beragam kartu BNI dan kali ini sudah siap dengan Kartu Debit BNI dengan desain khusus. Ke depan dapat disiapkan juga Kartu BNI TapCash dan Kartu Kredit BNI.
           
Penandatanganan perjanjian kerja sama penerbitan kartu co-branding Promoter dihadiri Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Polri Komisaris Jenderal Polisi Dwi Priyatno, Kepala Pelayanan Markas (Kayanma) Mabes Polri Komisaris Besar Polisi Budi Widjanarko, dan Direktur Hubungan Kelembagaan & Transaksi Perbankan BNI Adi Sulistyowati.   



Adi Sulistyowati mengungkapkan, kerja sama Kartu BNI Polri Promoter ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah dan Bank Indonesia yang tengah mengampanyekan program cashless society yaitu Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT).

"BNI berkomitmen untuk menindaklanjuti program tersebut dengan proaktif memberikan sosialisasi serta menawarkan berbagai fasilitas perbankan untuk transaksi nontunai kepada masyarakat, termasuk pada jajaran Polri," ungkapnya, dalam siaran persnya, di Jakarta, Rabu 19 April 2017.

Ia menjelaskan, hal ini yang melandasi BNI untuk ambil bagian dalam upaya-upaya meningkatkan transaksi nontunai di Tanah Air. BNI berharap kontribusi BNI dalam mendukung penerbitan Kartu BNI Polri Promoter ini dapat mengubah habit bertransaksi secara tunai menjadi cashless atau non tunai.

"Kerja sama ini akan semakin melengkapi layanan yang diberikan BNI kepada Polri, karena sebelumnya terdapat berbagai kerja sama lain yang juga secara khusus hanya disiapkan untuk anggota Polri," tuturnya.

 


(ABD)

TNI Gagalkan Penyelundupan 24 Ton Garam Ilegal

TNI Gagalkan Penyelundupan 24 Ton Garam Ilegal

2 hours Ago

Aparat TNI AL Wilayah Dumai, Riau, menangkap sebuah kapal motor kayu yang diduga mengangkut 24 …

BERITA LAINNYA