Taspen Life Asuransikan Peserta Mudik Gratis

Suci Sedya Utami    •    Sabtu, 09 Jun 2018 22:04 WIB
taspenMudik Lebaran 2018
Taspen Life Asuransikan Peserta Mudik Gratis
Ilustrasi mudik. Medcom.id/ Achmad Zulfikar

Jakarta: Taspen Life memberikan perlindungan asuransi kecelakaan melalui  produk Taspen Group Personal Accident bagi kurang lebih 2.100 peserta mudik yang terdiri dari Aparatur Sipil Negara (ASN) aktif, pensiunan dan masyarakat umum pada momen mudik bareng tahun 2018.

Anak usaha PT Taspen (Persero) ini memberikan asuransi kecelakaan diri kepada para peserta mudik bareng Taspen 2018 apabila terjadi kecelakaan saat perjalanan dan menimbulkan cacat total atau cacat sebagian serta meninggal dunia.

"Mereka akan mendapatkan uang ertanggungan maksimal sebesar Rp25 juta," kata Direktur Utama Taspen Life Maryoso Sumaryono dalam keterangan resmi, Sabtu, 9 Juni 2018.

Selain diberikan uang pertanggungan, korban juga akan mendapatkan biaya perawatan di rumah sakit dengan besaran maksimal Rp2,5 juta.

Lebih jauh Maryoso menambahkan Taspen Life juga terus memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat dengan sinergi bersama induk perusahaan untuk menawarkan Top Up Tabungan Hari Tua (THT) kepada para ASN. 

Perluasan pangsa pasar dan pengembangan sistem layanan pun terus dilakukan melalui pemanfaatan akses teknologi atau insuretech. 


(SCI)