MarkPlus Gelar WOW Brand 2017

Anindya Legia Putri    •    Kamis, 09 Mar 2017 18:48 WIB
mark plus
MarkPlus Gelar WOW Brand 2017
Founder & Chairman Markplus, Inc? Hermawan Kartajaya. (FOTO: MTVN/Anindya Legia)

Metrotvnews.com, Jakarta: Markplus Inc kembali menggelar The 2nd WOW Brand Festive Day 2017. Melalui event ini, MarkPlus turut memberikan penganugerahan bagi para pemenang Indonesia WOW Brand.

WOW Brand 2017 Awarding Ceremony merupakan penganugerahan kepada pada brand leader yang sukses dalam meningkatkan advococy atas produk mereka di tahun sebelumnya. Riset ini didasarkan pada total 34.500 responden yang tersebar di delapan kota besar di Indonesia. Serta dilakukan terhadap ribuan brand dari puluhan sektor industri di Indonesia.

Para pemenang ini mengacu pada hasil riset MarkPlus yang didasarkan pada konsep Marketing 4.0, dengan lima aspek utama, yakni Aware, Appeal, Ask, Act, dan Advocate. Adapun acara ini digelar di Ballroom Raffles, Lotte Shopping Avenue, Ciputra Word 1, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 9 Maret 2017.

Konsep WOW Brand merupakan instrumen penting bagi para marketers untuk memahami situasi pasar, mengukur kesenjangan dengan kompetitor, dan memberikan saran strategi kepada pelaku bisnis dalam mendominasi industrinya.

Terdapat pula penghargaan Indonesia Brand Campaign of The Year 2017, yakni penghargaan bagi para brand leader yang mampu meningkatkan awareness mereka melalui strategi campaign yang tepat. Terdapat empat kategori dalam penghargaan ini, yakni kategori ATL (Above the Line), BTL (Below the line), PR (Pubtic Relations), dan Digital.

"Sejumlah perusahaan yang mendapatkan kategori the best of the best (gold) ialah Pertalite dan Garuda Indonesia untuk kategori ATL, BrightGas untuk kategori BTL, Telkomsel untuk kategori PR, dan BCA untuk kategori digital," ujar Founder Chairman MarkPlus, Inc, Hermawan Kartajaya.


(AHL)


Kepailitan Sariwangi Tidak Memengaruhi Industri Makanan

Kepailitan Sariwangi Tidak Memengaruhi Industri Makanan

2 days Ago

Kepailitan Sariwangi AEA dan anak usahanya yaitu PT Maskapai Perkebunan Indorub Sumber Wadung (…

BERITA LAINNYA