Raline Shah jadi Komisaris Independen AirAsia

Arif Wicaksono    •    Selasa, 08 Aug 2017 16:05 WIB
air asia
Raline Shah jadi Komisaris Independen AirAsia
Raline Shah (FOTO: Metrotvnews.com/Purba)

Metrotvnews.com, Jakarta: Aktris Raline Shah secara resmi diangkat menjadi komisaris independen AirAsia. Pernyataan ini dibenarkan Chief Executive Officer (CEO) Air Asia untuk Indonesia Dendy Kurniawan.

"Raline menjadi Komisaris Independen di Air Asia Indonesia," kata Dendy ketika dihubungi Metrotvnews.com, Selasa 8 Agustus 2017.

Pernyataan ini sekaligus meluruskan kabar bahwa Raline menjadi direktur di maskapai yang berdomisili di Malaysia itu. CEO Air Asia Tony Fernandes dalam akun instagramnya menuturkan bahwa Raline menjadi direktur di AirAsia Indonesia.




Dalam akunnya tersebut, Tony mempromosikan Raline sebagai direktur baru di AirAsia Indonesia. Tony bahkan memuji Raline sebagai pribadi yang kreatif, pintar, dan rendah hati.

"Our new director in Airasia Indonesia @ralineshah. Smart creative humble. A real coup readying our company for IPO," kata Tony Fernandes.

Belum diketahui apakah ini berkaitan dengan rencana Initial Public Offerings (IPO) perusahaan yang direncanakan pada akhir tahun ini. Belum diketahui juga peran Raline Shah sebagai Komisaris Independen di perusahaan ini.

Raline merupakan aktris asal Medan yang banyak bermain di sejumlah film serta iklan sampo. Film yang dibintanginya di antaranya adalah 99 Cahaya di Langit Eropa dan Surga Yang Tak Dirindukan. Wanita berusia 32 tahun itu juga merupakan lulusan National University of Singapore. Ayahnya, Rahmat Shah, adalah pengusaha dan politikus di Sumatera Utara.

 


(SAW)