Garuda Bidik GATF Jakarta Raup Rp218 Miliar

Suci Sedya Utami    •    Jumat, 05 Oct 2018 11:34 WIB
garuda indonesia
Garuda Bidik GATF Jakarta Raup Rp218 Miliar
Pengunjung memadati Garuda Travel Fair 2018. (Foto: Medcom.id/Suci Sedya Utami)

Jakarta: PT Garuda Indonesia Tbk menggandeng Bank Mandiri menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 fase II di 31 kota di Indonesia salah satunya di Jakarta.

Direktur Niaga Garuda Pikri Ilham Kurniansyah menyampaikan perseroan menargetkan bisa meraup transaksi sebesar Rp448 miliar pada GATF tahun ini.

"Untuk GATF di Jakarta total transaksi yang ditargetkan sebesar Rp218 miliar dengan target pengunjung 80 ribu," kata Pikri dalam pembukaan GATF di JCC, Senayan, Jakarta, Jumat, 5 OKtober 2018.

GATF di Jakarta diadakan sejak hari ini, 5 Oktober hingga Minggu, 7 Oktober 2018. Secara nasional GATF digelar sejak 28 September 2018 hingga 21 Oktober 2018.

Pikri mengatakan pelaksanaan GATF ini juga merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia, khususnya pasar penumpang di Jakarta dan sekitarnya.

"GATF merupakan event tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di kota Jakarta namun di seluruh Indonesia. Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak kami laksanakan pertama kalinya pada 2009 lalu. Menyikapi tingginya minat pelanggan dan masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata, maka GATF yang semula hanya dilaksanakan di Jakarta, kemudian digelar di kota-kota besar lainnya di Indonesia, serta di luar negeri," ujar Pikri.

Lebih lanjut melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial.

 


(AHL)


Kepailitan Sariwangi Tidak Memengaruhi Industri Makanan

Kepailitan Sariwangi Tidak Memengaruhi Industri Makanan

5 hours Ago

Kepailitan Sariwangi AEA dan anak usahanya yaitu PT Maskapai Perkebunan Indorub Sumber Wadung (…

BERITA LAINNYA