AXA Mandiri Rilis Produk Prestise bagi Nasabah Mandiri

   •    Selasa, 15 May 2018 11:52 WIB
axa mandiri
AXA Mandiri Rilis Produk Prestise bagi Nasabah Mandiri
Presiden Direktur AXA Mandiri Jean-Philippe Vandenschrick (kiri). (FOTO: dok AXA Mandiri)

Jakarta: PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) meluncurkan asuransi Mandiri Investasi Prestise (MIP) sebagai komitmen dalam menghadirkan solusi perlindungan unggulan.

Presiden Direktur AXA Mandiri Jean-Philippe Vandenschrick mengatakan kesuksesan keuangan harus dilakukan dengan pola pikir, metode, dan pengelolaan yang baik. Untuk itu, nasabah perlu memilih instrumen keuangan yang tepat sebagai sarana pengelolaan keuangan dan proteksi diri dari risiko hidup demi menjaga kualitas hidup yang berkesinambungan di masa depan dan dapat memberikan warisan/hadiah terbaik bagi keluarga tercinta.

"Diversifikasi investasi dengan mengalokasikan dana ke beberapa jenis aset termasuk asuransi menjadi hal penting guna mendapatkan hasil investasi dan mencapai tujuan keuangan dan perlindungan jangka panjang secara maksimal," kata Jean-Philippe saat peluncuran Asuransi Mandiri Investasi Prestise di Jakarta, Senin, 14 Mei 2018.

Director of In-Branch Channel AXA Mandiri Henky Oktavianus menuturkan asuransi Mandiri Investasi Prestise memberikan akses produk dan layanan keuangan yang lebih beragam sesuai dengan risk appetite dan keperluan finansial nasabah dalam mempersiapkan masa depan.

"Untuk itulah AXA Mandiri hadir dengan solusi, bahkan asuransi Mandiri Investasi Prestise ini menunjukkan power dan juga status sebagai orang yang sudah memahami perencanaan keuangan dengan baik," tuturnya.

Henky melanjutkan, asuransi Mandiri Investasi Prestise yang menyasar nasabah privat Bank Mandiri memiliki sejumlah kelebihan, seperti tersedianya pilihan pembayaran premi dalam mata uang dolar Amerika dan akses terhadap offshore fund dari fund manager international. Kelebihan lainnya adalah diversifikasi aset dari sisi mata uang, geografis, dan fund manager. Produk itu cenderung lebih aman daripada risiko mata uang (currency risk). (Media Indonesia)


(AHL)


BUMN Siap Bersinergi Bangun Kemandirian Pesantren

BUMN Siap Bersinergi Bangun Kemandirian Pesantren

1 day Ago

Menteri BUMN Rini M Soemarno menyatakan perusahaan milik negara di Indonesia siap bersinergi me…

BERITA LAINNYA