BI Malut Motivasi Pelaku Bisnis dan UMKM

   •    Jumat, 25 Nov 2016 14:23 WIB
bank indonesiaumkm
BI Malut Motivasi Pelaku Bisnis dan UMKM
Seorang wanita melintas di dekat logo Bank Indonesia (MI/PANCA SYURKANI)

Metrotvnews.com, Ternate: Kantor perwakilan Bank Indonesia (BI) Perwakian Maluku Utara (Malut) menggelar kegiatan yang sifatnya memotivasi para pelaku bisnis dan para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Malut untuk lebih maju.

Kepala BI perwakilan Malut Dwi Tugas Waluyanto menyatakan bahwa kegiatan tersebut dihadiri para pelaku UMKM Malut, perusahan BUMN, dan instansi vertikal seperti BPS Malut, Perbendaharaan Malut, Garuda Indonesia, PLN Cabang Ternate, Pertamina dan lainnya.

Dia menjelaskan, untuk meningkatkan responden para pelaku bisnis maupun para pengusaha UMKM di Malut maka BI menghadirkan seorang motivasi dunia dan menghadirkan seluruh stakeholders baik pengusaha, pemerintah, maupun lembaga vertikal lainnya.

"Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk menjaga hubungan baik antara BI dan seluruh stakeholders yang ada di Malut," kata Dwi, seperti dikutip dari Antara, di Ternate, Jumat (25/11/2016).

Selain itu, kegiatan yang bisa dihadiri semua kalangan ini diharapkan membuat BI bisa berkomunikasi secara maksimal dengan para responden, dan BI sangat mengapresiasi seluruh kalangan yang bisa hadir pada kegiatan tersebut.

 


(ABD)