Gelar HUT, Eksistensi BJB sebagai BPD

Gervin Nathaniel Purba    •    Minggu, 14 May 2017 10:14 WIB
bjb
Gelar HUT, Eksistensi BJB sebagai BPD
Direktur Utama (Dirut) BJB Ahmad Irfa. Dok: BJB.

Metrotvnews.com, Jakarta: Rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) BJB ke-56 diselenggarakan di beberapa kota. BJB menyapa masyarakat Ibu Kota Jakarta setelah sebelumnya digelar di Balikpapan, Banjarmasin, Majalengka, Soreang, dan Sukabumi.

Adapun tema yang diangkat dalam rangkaian HUT ke-56 adalah "Tandamata Untuk Negeri." Kali ini Jakarta menjadi tempat selanjutnya dengan digelarnya berbagai rangkaian acara menarik seperti Family Fun Walk, Games Berhadiah, Instagram Photo Contest serta Penampilan Andra and The Backbone turut memeriahkan suasana, yang bertempat di Pelataran Parkir Bank BJB KCK Jakarta, Minggu 14 Mei 2017.

Acara ini dibuka oleh Ahmad Irfan selaku Direktur Utama (Dirut) BJB dan Jajaran Direksi serta Komisaris BJB yang didampingi oleh Wakil Wali Kota Jakarta Timur H. Husein Murad, Pemimpin Wilayah II Bank BJB Dicky Syahbandinata, Pemimpin Bank BJB Kantor Cabang Khusus Jakarta Herawati, seluruh jajaran Manajemen BJB, serta tamu undangan lainnya.

"Dalam rangkaian HUT BJB ke-56 tahun ini tidak hanya keluarga besar BJB yang merayakannya, namun masyarakat umum juga dapat ikut memeriahkan, menyemarakkan berbagai kegiatan yang dipersembahkan oleh BJB khususnya bagi masyarakat Ibu Kota Jakarta. Sehingga hubungan kepada masyarakat dapat terjaga dengan baik," ujar Ahmad Irfan di Jakarta, Minggu 14 Mei 2017.

Dalam rangkaian ulang tahun ini, Ahmad mengatakan pihaknya mempersembahkan berbagai kegiatan diantaranya Family Fun Walk, Band Performance, Puzzle dan Games. Kurang lebih sekitar 3.000 orang turut memadati acara ini. BJB menyuguhkan jajanan kuliner nusantara, photo booth, photo contest dan acara menarik lainnya.

Sebagai bentuk kepedulian sosial, BJB turut menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa Penyerahan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim serta Khitanan Masal untuk 300 Anak yang diserahkan langsung secara simbolis oleh  Ahmad Irfan.

Puncak acara HUT Bank BJB akan diselenggarakan pada 20 Mei 2017 mendatang di Bandung yang akan dimeriahkan oleh artis-artis dan band nasional serta berbagai acara atau hiburan berhadiah menarik yang akan memanjakan nasabah dan masyarakat umum. Tidak lupa juga berbagai kegiatan sosial sebagai bentuk "Tandamata BJB Untuk Negeri". Rangkaian acara HUT Bank BJB ke-56 akan ditutup di Kota Serang, Banten pada 25 Mei 2017.

"Semoga perayaan ini selaras dengan tagline kami "Membangun Indonesia, Memahami Negeri." Acara ini juga merupakan bentuk eksistensi BJB sebagai bank BPD yang sudah menasional dan bersaing dengan perbankan nasional lainnya dengan peringkat 14 dari 118 bank di seluruh Indonesia," tutup Ahmad.


(SAW)

Menkeu: Level Utang Indonesia Masih Aman

Menkeu: Level Utang Indonesia Masih Aman

28 minutes Ago

Menteri Keuangan Sri Mulyani memastikan kondisi utang Indonesia masih di level aman jika diband…

BERITA LAINNYA