Bermodalkan Rp150 Juta, Anda Dapat Memiliki Hunian di Jakarta

M Studio    •    Jumat, 11 Aug 2017 15:14 WIB
investasi properti
Bermodalkan Rp150 Juta, Anda Dapat Memiliki Hunian di Jakarta
Unit tipe studio di Tower Magnolia. Foto: greenpramukacity.id

Metrotvnews.com, Jakarta: Memiliki hunian layak dengan harga terjangkau di tengah Kota Jakarta ternyata bukan sekadar mimpi. PT Duta Paramindo Sejahtera dengan produk unggulan Green Pramuka City, meluncurkan produk baru yaitu Tower Magnolia.


Ini merupakan tower kesembilan dari rencana 13 tower. Marketing Director Green Pramuka City Jeffry Yamin mengatakan, dengan uang muka Rp150 juta, masyarakat bisa memiliki unit di Green Pramuka City. Cicilan setiap bulan Rp3 juta.

“Anda bisa langsung memiliki hunian di pusat Kota Jakarta dengan bonus compact furnish di dalamnya, sehingga Anda tinggal masuk hanya dengan membawa koper dan kelengkapan pakaian,” kata Jeffry, Jumat, 11 Agustus 2017.

Fasilitas di Green Pramuka City cukup lengkap. Di sana ada pusat perbelanjaan, kolam renang, lintasan lari, bus antar jemput Bandara Soekarno-Hatta, dan masih banyak fasilitas lainnya. Saat diluncurkan pada Sabtu, 29 Juli 2017, Tower Magnolia menarik minat banyak calon komsumen.

“Ini adalah bukti bahwa kami akan terus melayani masyarakat dan menyukseskan program pemerintah dalam memenuhi kebutuhan perumahan yang terus bertambah pada tahun-tahun mendatang. Unit yang kami sediakan sudah siap. Kami tidak menjual gambar angan-angan, sehingga calon konsumen dapat langsung menempatinya dengan nyaman,” ujar Jeffry.
 

Bagi Anda yang tengah mencari hunian di tengah Kota Jakarta, jangan tunda lagi. Segera miliki unit hunian di Green Pramuka City, one stop living environment.


(TRK)