BRI Gencar Sasar Nasabah Milenial

Nia Deviyana    •    Kamis, 29 Nov 2018 20:40 WIB
bri
BRI Gencar Sasar Nasabah Milenial
Ilustrasi. (FOTO: MI)

Jakarta: Generasi milenial menjadi pangsa pasar paling besar saat ini. Itu sebabnya, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) tengah meningkatkan fokus pada fitur-fitur yang menarik bagi milenial.

"PR kami shifting ke digital banking 4.0, jadi apa yang dibutuhkan milenial kita buat kemudahan-kemudahan supaya mereka milihnya BRI," ujar Vice President of Marketing Communication BRI Prilly Savitri saat ditemui di 88 Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis, 29 November 2018.

Adapun fitur digital banking terbaru dari BRI adalah pembayaran dengan sistem scan QR sehingga nasabah tidak perlu membawa kartu debit atau kartu kredit. Untuk fitur ini BRI telah bekerja sama dengan sejumlah outlet.

"Karena kita kan harus berebut 'kue' dengan bank lain yang sudah di digital lebih awal. kita enggak mau kalah. Maka kita sangat dorong fitur yang berkaitan dengan milenial," tambah dia.

Prilly menuturkan bahwa BRI juga akan me-launching satu fitur baru lagi untuk milenial. Namun, ia tidak mau merinci detailnya.

"Tahun depan ada satu fitur baru lagi, sifatnya digital juga dan itu menyasar milenial dalam bentuk enchasment. Mudah-mudahan dalam beberapa bulan ke depan bisa launching, hopefully kuartal I-2019," pungkasnya.


(AHL)


Solusi Rangkap Jabatan BP Batam Dinilai Melanggar UU

Solusi Rangkap Jabatan BP Batam Dinilai Melanggar UU

16 hours Ago

Keputusan pemerintah melebur BP Batam ke Pemerintah Kota Batam mendapat respons dan tanggapan b…

BERITA LAINNYA