Bangun Resor Kelas Dunia, HT Target 2-3 Tahun Selesai

Eko Nordiansyah    •    Senin, 19 Oct 2015 18:53 WIB
mnc group
Bangun Resor Kelas Dunia, HT Target 2-3 Tahun Selesai
Ilustrasi. FOTO Antara: Muhammad Adimaja

Metrotvnews.com, Jakarta: Chief Executive Officer MNC Group, Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan, pembangun resor kelas dunia di kawasan Lido, Bogor dan Tanah Lot, Bali membutuhkan waktu yang cukup lama. Namun ia menargetkan, pembangunan resor tersebut akan rampung dalam dua hingga tahun mendatang.

"Progresnya kan sudah jalan, proyek begitu kan lama. Mungkin dua atau tiga tahun lah selesai," tegas Hary ditemui di kantor Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (19/10/2015).

Ia menjelaskan, lamanya pengerjaan pembangunan tersebut karena peningkatan luas lahan yang akan dijadikan resor berbintang enam di Lido itu. Pembangunan resor di Lido yang awalnya hanya 2.000 hektare (ha) akan ditingkatkan menjadi 3.000 ha.

"Kan mau ditingkatkan jadi 3.000 ha, itu proyek mungkin tiga tahun jadi. Mau menyelesaikan pembangunan seperti itu kan enggak mungkin cepat. Perlu waktu," tegas dia.

Sebelumnya, Trump Hotel Collection resmi menyutujui kerja sama dengan MNC Group untuk mengelola resor di kawasan Lido. Kerja sama Trump dan MNC Group di Lido ini merupakan kerja sama kedua setelah kedua perusahaan besar ini sepakat membangun resor terpadu berkelas dunia di Tanah Lot, Bali.

"MNC kan di propertinya bangun proyek di Lido, Bogor dan Bali juga. Donald Trump dalam hal ini kapasitasnya mengelola karena ada hotel, vila yang tentu sudah lama kami jajaki. Sekarang dalam proses konstruksi," tutup HT.



(SAW)