APLN Perkuat Bisnis via Trade Mall Agung Podomoro

   •    Kamis, 17 May 2018 15:03 WIB
propertiagung podomoro
APLN Perkuat Bisnis via Trade Mall Agung Podomoro
Ilustrasi (ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma)

Jakarta: PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) memperkuat laju bisnis dengan menciptakan Trade Mall Agung Podomoro untuk dapat online namun tetap menjaga kehadiran offline. Kolaborasi online dan offline diyakini bisa memperkuat daya saing di tengah sengitnya persaingan bisnis di sektor properti.

Wakil Direktur Utama Agung Podomoro Land Indra W Anto mengatakan kolaborasi online dan offline akan berjalan seiring. Bahkan, online untuk memperkuat offline di TM Agung Podomoro. Diharapkan, strategi ini bisa berjalan dengan baik dan nantinya mendukung pencapaian target bisnis di kemudian hari.

"Dengan jaringan telekomunikasi dapat melengkapi toko fisik dengan online. Saya berbicara dengan beberapa founder online dan saya lihat online berkembang. Tapi juga kelihatan kombinasi yang akan sejajar," kata Indra, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Kamis, 17 Mei 2018.

Menurut dia TM Agung Podomoro dikolaborasikan dengan FiberStar yang merupakan anak usaha Salim Group dalam hal digital ecosystem. Toko fisik yang ada di bawah naungan TM Agung Podomoro bisa menyalurkan bisnisnya secara online.

Nantinya ada 10 TM Agung Podomoro seperti Mangga Dua Square, The Plaza Balikpapan, Blok M Square, Plaza Kenari Mas, LTC Glodok dan Harco Glodok, Seasons City, Kalibata City, Thamrin City, dan  Blok B Tanah Abang.

"Perkembangan teknologi bergerak cepat. Internet nyata. Dulu enggak pikir bisa beli dari jauh. Cepat atau lambat perubahan akan terjadi. Kita enggak menutup mata dan senantiasa antisipasi potensi perubahan," pungkasnya.

 


(ABD)


Komentar Menperin soal Sariwangi Pailit

Komentar Menperin soal Sariwangi Pailit

10 hours Ago

Bangkutnya PT Sariwangi Agricultural Estates Agency (Sariwangi AEA) dan anak usahanya yaitu PT …

BERITA LAINNYA