Genjot Pasar Modal, RHB Sekuritas Luncurkan Aplikasi TradeSmart

Desi Angriani    •    Selasa, 10 Oct 2017 19:17 WIB
pasar modal
Genjot Pasar Modal, RHB Sekuritas Luncurkan Aplikasi TradeSmart
IHSG. MI/RAMDANI.

Metrotvnews.com, Jakarta: PT RHB Sekuritas Indonesia (RHB Sekuritas) meluncurkan aplikasi perdagangan saham pertama di Indonesia yakni, RHB TradeSmart with ARO. Aplikasi ini dilengkapi fitur assisted robo optimization (ARO) untuk membantu investor dan trader dalam mengambil keputusan bertransaksi saham secara real-time.

Presiden Direktur PT RHB Sekuritas Indonesia Chan Kong Ming mengatakan bagi investor pemula, ARO dapat menjadi fitur pembelajaran dan analisis atas saham tertentu. Sementara bagi investor berpengalaman, ARO akan menjadi panduan lanjutan atas investasi saham mereka. 

"Dengan ARO, setiap investor besar maupun kecil, akan menerima notifikasi yang sama. pada saat yang sama, memberikan kesempatan yang merata bagi setiap orang untuk meraih keuntungan atas momentum investasi yang menarik secara real time," katanya di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Selasa 10 Oktober 2017.

Selain fitur informasi real time perdagangan dan transaksi efek secara online. Fitur ARO dari RHB TradeSmart memiliki berbagai opsi layanan seperti ARO signal, ARO Library serta Real Time Notification yang seluruhnya hadir untuk mengoptimalkan hasil transaksi saham yang dilakukan investor. Aro signal akan menginformasikan saham apa saja yang menarik untuk dibeli atau dijual sesuai kondisi sesuai kondisi pasar.

"ARO Library berisi indikator dan apa saja yang menarik untuk dibeli atau dijual sesuai kondisi pasar. ARO keputusan transaksi parameter tambahan mengenai saham-saham pilihan yang bisa membantu pengambilan keputusan transaksi real time sementara Real Time Notification memastikan setiap investor mendapatkan info secara real time," tuturnya.

Duta RHB Tradesmart Merry Riana menuturkan, dengan adanya aplikasi ini setiap orang akan mendapatkan kemudahan dan akses informasi yang sama untuk saham termasuk berinvestasi.

"Saya sudah sendiri merasakan manfaatnya dimana saya bisa memonitor investasi sekaligus membuat langkah investasi baru berdasarkan rekomendasi yang diberikan ARO kapanpun dan dimanapun saya berada," tandasnya. 



(SAW)

The Fed Naikkan Suku Bunga AS

The Fed Naikkan Suku Bunga AS

1 day Ago

Federal Reserve AS atau bank sentral AS pada akhir pertemuan kebijakan dua harinya pada Rabu wa…

BERITA LAINNYA