Nonton TV Kabel, Bayarnya di e-Banking BCA

M Studio    •    Jumat, 15 Jul 2016 00:00 WIB
berita bca
Nonton TV Kabel, Bayarnya di e-Banking BCA
Bayar tagihan langganan TV kabel bisa dilakukan via e-Banking BCA (Foto:Dok.BCA)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah melakukan aktivitas harian yang melelahkan, menonton TV bisa menjadi alternatif hiburan muriah meriah untuk refreshing atau sekadar menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah.

Apalagi, kini semakin banyak ditawarkan pilihan layanan TV kabel atau TV berlangganan dengan aneka paket seperti Paket Combo atau Paket Family dengan berbagai channel TV yang menarik dari dalam maupun luar negeri.

Anda bisa memilih paket yang paling sesuai dengan keinginan Anda dan keluarga. Bahkan, jika dalam satu rumah terdapat lebih dari satu pesawat TV, Anda dapat dengan mudah menghadirkan tayangan yang berbeda untuk anggota keluarga, cukup dengan menyediakan lebih dari satu perangkat decoder saja.

Beragam varian acara mulai dari news/berita, ilmu pengetahuan, olahraga, bisnis, hiburan, hingga tayangan khusus untuk anak-anak/balita tersedia dengan kualitas gambar High Definition(HD) yang akan membuat aktivitas menonton TV semakin menyenangkan.

Menonton siaran TV kabel juga tidak perlu khawatir gangguan cuaca buruk sehingga tayangan favorit yang sedang Anda saksikan mendadak terhenti karena provider TV kabel menggunakan teknologi digital terkini yang mampu mengatasi gangguan cuaca buruk.

Ingin menonton film-film box office yang belum sempat Anda saksikan di bioskop? Mudah saja, pilih paket yang menyediakan channel-channel film seperti HBO Signature, HBO, Fox Movie, dan lain-lain.

Anda penggemar serial film Asia? Aneka serial film Asia ternama, seperti Korea, China, India pun ada. Jika tidak ingin ketinggalan berita politik dan ekonomi terkini dari berbagai belahan dunia, tinggal ubah channel TV untuk menyimak tayangan dari channel BBC News, CNN, atau Bloomberg TV.  Dan yang tak kalah seru, memasuki musim pertandingan sepakbola.

Para penggemar olahraga yang satu ini tentu tak ingin ketinggalan menonton siaran langsung Piala Dunia, Liga Inggris atau Piala Eropa yang sedang berlangsung hingga 10 Juli 2016 mendatang.

Menariknya lagi, beberapa provider TV kabel atau TV berlangganan kini juga menawarkan paket bundling TV kabel beresolusi tinggi dan internet berkecepatan tinggi, stabil, dan tanpa kuota (unlimited).

Bagaimana dengan pembayaran tagihan langganannya? Jangan khawatir, BCA menghadirkan berbagai kemudahan pembayaran tagihan langganan TV kabel melalui e-Banking BCA.

Anda bisa dengan mudah memanfaatkan e-channel BCA seperti ATM BCA, KlikBCA Individu, m-BCA (BCA m-Mobile dan STK) untuk membayar tagihan TV Berlangganan terkemuka, yaitu Indovision, Top TV, Oke TV, Tren TV, First Media, Nexmedia, Nexdrive, dan Transvision.

Berikut ini langkah-langkahnya.

1. ATM BCA

Setelah memasukkan kartu dan PIN Anda, Pilih Transaksi Lainnya --> pilih Pembayaran --> pilih Layar Berikut --> pilih TV Berlangganan.

2. KlikBCA Individu

Setelah login dan memasukkan user ID serta password Anda --> pilih Pembayaran --> pilih Lainnya.

3. BCA mobile

Setelah memilih m-BCA, memasukkan kode akses --> pilih m-Payment --> Pilih Lainnya --> Pilih Nama Perusahaan:

IDVISION : Indovision, Top TV, Oke Vision
FIRSTMED : First Media
NEXMEDIA : Nexmedia, Nexdrive
TRANSVSN : Transvision

4. m-BCA (STK)

Setelah memilih m-BCA, pilih m-Payment --> pilih Lainnya --> Input nama Perusahaan (PT):
IDV : Indovision, Top TV, Oke Vision
FRM : FirstMedia
NEX : NexMedia, Nexdrive
TRS : Transvision

Mudah sekali bukan? Nah, tentu Anda tidak ingin melewatkan tayangan favorit dari channel TV kesayangan Anda. Agar keasyikan Anda menyaksikan tayangan TV kabel tidak terganggu, bayar tagihan langganan TV kabel Anda via e-Banking BCA.


(ROS)

Trump Prediksi AS-Tiongkok Capai Kesepakatan
Akhiri Perang Dagang

Trump Prediksi AS-Tiongkok Capai Kesepakatan

1 day Ago

Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump memprediksi Amerika Serikat akan mencapai kesepakata…

BERITA LAINNYA