Prudential-PermataBank Layani Pembayaran via Pegadaian

   •    Jumat, 12 Aug 2016 15:49 WIB
bank permata
Prudential-PermataBank Layani Pembayaran via Pegadaian
Direktur Utama PermataBank Roy Arfandy (ANTARA FOTO/Vitalis Yogi Trisna)

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Prudential Indonesia menjalin sinergi dengan PT Bank Permata Tbk (PermataBank) dan PT Pegadaian dengan membuka fasilitas saluran pembayaran premi bagi lebih dari 2,5 juta nasabah perusahaan asuransi itu melalui 4.455 cabang Pegadaian di seluruh nusantara.

Berdasarkan kerja sama itu, nasabah Prudential Indonesia (Prudential Life Assurance) yang semula hanya membayar premi melalui cabang-cabang PermataBank, kini juga dapat melakukan pembayaran premi di Pegadaian yang berperan sebagai perpanjangan jaringan cabang PermataBank.

Direktur Utama PermataBank Roy Arfandy menyatakan bahwa pihaknya memberikan kemudahan dan keleluasaan bertransaksi bagi nasabah melalui Pegadaian yang gerainya tersebar luas di penjuru Indonesia. Hal itu merupakan salah satu hal yang senantiasa dikedepankan.

"Dengan makin mudahnya nasabah melakukan transaksi, kami berharap budaya mengelola keuangan di Indonesia dapat tumbuh secara berkelanjutan sehingga kualitas hidup masyarakat pun turut meningkat. Aspek strategis inilah yang ingin kami capai dengan melakukan sinergi bisnis bersama Prudential Indonesia dan Pegadaian," kata Roy, seperti dikutip dari Antara, Jumat (12/8/2016).

Selain pembayaran premi, layanan yang disediakan untuk nasabah Prudential di Pegadaian juga termasuk pembayaran biaya-biaya perubahan polis, pembayaran cetak buku polis, serta pembayaran cetak kartu asuransi kesehatan.

Sinergi tiga perusahaan itu akan membantu jutaan orang dalam melindungi masa depan keuangan mereka dengan lebih baik. Kerja sama itu diyakini akan semakin membuka akses masyarakat dalam memastikan proteksi mereka terus berjalan.

Berdasar data yang ada, sektor asuransi jiwa di Indonesia masih menghadapi kesenjangan perlindungan yang relatif cukup besar dengan hanya 18,07 juta tertanggung individu dari lebih 250 juta penduduk Indonesia.


(ABD)


Kepailitan Sariwangi Tidak Memengaruhi Industri Makanan

Kepailitan Sariwangi Tidak Memengaruhi Industri Makanan

2 days Ago

Kepailitan Sariwangi AEA dan anak usahanya yaitu PT Maskapai Perkebunan Indorub Sumber Wadung (…

BERITA LAINNYA