Pekerja Muda BUMN Bersinergi

Ade Hapsari Lestarini    •    Sabtu, 15 Jul 2017 17:14 WIB
pertamina
Pekerja Muda BUMN Bersinergi
Vice President Corporate Communcation Pertamina, Adiatma Sardjito. (FOTO: MI/MOHAMAD IRFAN)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pekerja muda Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar kegiatan BUMN Youth Community (BYC), forum diskusi dan sharing session.

Vice Preseident Corporate Communcation PT Pertamina (Persero) Adiatma Sardjito mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari dukungan Pertamina terhadap aksi sinergi antar BUMN Hadir untuk Negeri yang melibatkan para pekerja muda, melalui berbagai kegiatan yang bisa menginspirasi dengan menghadirkan narasumber yang kompeten di bidangnya.

Founder of Sokola Rimba dan peraih Asian Nobel Prize Butet Manurung menjadi salah satu narasumber dalam agenda sharing session tersebut di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta.

Selain Butet Manurung, diskusi ini juga menghadirkan narasumber Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis, dan Media Kementerian BUMN Fadjar Harry Sampurno, Direktur SDM, TI, dan Umum Pertamina Dwi Wahyu Daryoto, dan CEO Tinker Games.

Ketua Forum Humas BUMN (FHBUMN) Ahmad Reza menambahkan, program yang digagas sebagai wadah berkumpulnya muda mudi pekerja seluruh BUMN ini dimaksudkan untuk bersinergi, berdiskusi, serta meningkatkan softskill yang dikemas dalam berbagai kegiatan seperti talkshow, sharing, serta coaching clinic.

"Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Forum Humas BUMN dan Duta BUMN yang sudah tiga kali diselenggarakan. Kami harap pekerja dapat membangun komunikasi sejak dini dan menemukan inspirasi positif, baik dari narasumber seperti Direksi BUMN, tokoh maupun sesama pekerja," katanya, dalam siaran persnya, Sabtu 15 Juli 2017.

Acara yang dihadiri 150 pekerja muda BUMN terpilih secara selektif dan merata dari seluruh BUMN dari berbagai sektor ini juga diisi dengan sharing session dari Iphonesia sebagai komunitas fotografi Iphone terbesar di Indonesia.


(AHL)

Bank Mandiri Tunggu Pelunasan Utang Modern Internasional
Sevel Tutup

Bank Mandiri Tunggu Pelunasan Utang Modern Internasional

4 days Ago

Bangkrutnya usaha 7-Eleven (sevel) ditangan PT Modern Internasional Tbk (MDRN) meninggalkan ban…

BERITA LAINNYA