Konsumen Lirik Hunian di Jakarta dengan Kemudahan Cicilan 120 Kali

Anindya Legia Putri    •    Selasa, 31 Oct 2017 13:04 WIB
properti
Konsumen Lirik Hunian di Jakarta dengan Kemudahan Cicilan 120 Kali
Apartemen Green Pramuka City, solusi hunian untuk ditempati atau pun sebagai investasi yang layak, nyaman, dan terjangkau (Foto:Metrotvnews.com/Anindya Legia Putri)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sulitnya masyarakat mencari hunian yang layak dengan harga relatif terjangkau di tengah kota Jakarta, mendorong Apartemen Green Pramuka City mengadakan program cicilan 120 kali.

Melalui program tersebut, konsumen diberi kemudahan cicilan 120 bulan dan hanya perlu membayar uang muka sebesar 20 persen. Setelah membayar uang muka, konsumen bisa langsung menempati unit yang tersedia lengkap dengan compact furnish yang elegan. Ditambah berbagai pilihan hadiah langsung berupa televisi, kulkas, voucher belanja senilai jutaan rupiah, atau gratis biaya pemeliharaan selama satu tahun.

"Green Pramuka City memahami banyak warga Jakarta yang menginginkan hunian nyaman di Jakarta. Sekarang, terdapat hunian yang layak di Jakarta Pusat, yang nyaman, layak dan terjangkau, untuk menjadi alternatif hunian bagi mereka, yaitu Green Pramuka City," ucap Marketing Director Green Pramuka City, Jeffry Yamin, Minggu 29 Oktober 2017.

Guna mensosialisasikan program cicilan 120 kali, Green Pramuka City menggelar acara Magnolia Fiesta Festival Jajanan Kampoeng Nusantara, Minggu 29 Oktober 2017. Masyarakat umum yang datang bisa makan gratis beragam kuliner nusantara, dan mendapatkan kartu e-Toll seharga Rp50 ribu secara cuma-cuma.

Di sana, masyarakat sekaligus berkesempatan memiliki unit di Apartemen Green Pramuka City dengan kemudahan cicilan 120 kali.

Salah satu penghunjung yang hadir bersama anaknya, yakni Fauzi (52). Pria yang tinggal di Kawasan Percetakan Negara, Jakarta Pusat, itu menjelaskan, kehadirannya di Magnolia Fiesta Festival Jajanan Kampoeng Nusantara, karena tertarik dengan program yang ditawarkan Green Pramuka City.

"Saya berprofesi pegawai negeri, sehingga dalam mencari hunian yang nyaman perlu melihat prinsip keuangannya. Saya sangat tertarik dengan penawaran  program cicilan lebih panjang, yaitu sekitar 120 kali. Dan penawaran dengan membayar uang muka sebesar 20 persen, dapat langsung menempati unit yang tersedia lengkap dengan compact furnish. Terlebih, Green Pramuka lokasinya sangat dekat dnegan kantor saya. Jadi, saya sangat mempertimbangkan untuk memiliki unitnya," kata Fauzi kepada Metrotvnews.com.



Hal senada disampaikan oleh pasangan muda Taufik (32) dan Selvi (28). Diakui Taufik, meskipun keluarganya telah menjadi penghuni Green Pramuka, ia tertarik untuk membeli lagi satu unit apartemen di Green Pramuka sebagai investasi. Menurut dia, berinvestasi apartemen di Green Pramuka sangat menjanjikan.

"Saya tinggal di apartemen persis di atas mall ini. Kita tertarik untuk kembali mengambil satu unit apartemen lagi. Karena Green Pramuka menawarkan cicilan 120 kali. Tinggal di sini strategis, akses jalannya gampang, juga terintegrasi dengan Trans Jakarta. Sejauh ini, puas dengan segala fasilitas yang ada, namun saya harap dapat lebih ditingkatkan lagi baik itu fasilitas atau event-event untuk anak muda," tutur Taufik.

Green Pramuka City yang berlokasi di Jakarta Pusat berada di kawasan strategis, terletak di titik pertemuan dari tiga wilayah Jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur). Mudah dijangkau via akses gerbang Tol Cempaka Mas, Tol Sunter, dan Tol Rawamangun.

Lingkungannya nyaman, dibangun dengan konsep hijau, dengan 80 persen ruang terbuka dan pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan.

Bagi Anda yang tertarik dengan program cicilan 120 kali, jangan lewatkan kesempatan emas ini. Segera datang ke Apartemen Green Pramuka City dan pilih unitnya, atau hubungi marketing call center di nomor (021)21475777. Hanya berlaku hingga 31 Desember 2017!


(ROS)