Generasi Muda Berbagi Resep Sukses di Creativepreneur Corner 2018

Rizkie Fauzian    •    Rabu, 10 Jan 2018 18:28 WIB
wirausaha
Generasi Muda Berbagi Resep Sukses di Creativepreneur Corner 2018
Generasi Muda Berbagi Resep Sukses di Creativepreneur Corner 2018. (FOTO: Medcom.id/Rizkie Fauzian)

Jakarta: lndonesia merupakan salah satu negara berpopulasi tinggi di dunia dengan banyaknya jumlah penduduk usia produktif. Oleh karena itu, penting ditanamkan kreativitas sejak dini agar anak muda Indonesia bisa membangun negeri.

Creativepreneur Event Creator merupakan sebuah wadah bagi anak-anak muda untuk menyalurkan kreativitasnya. Dengan misi menyajikan acara untuk anak muda yang menghibur dan menginspirasi, Creativepreneur hadir untuk menjembatani anak-anak muda berprestasi.

Tahun ini, Creativepreneur Event Creator kembali menggelar Creativepreneur Corner 2018, sebuah acara talkshow yang menampilkan narasumber para creativepreneur sukses Indonesia untuk berbagi pengalaman dan resep sukses dengan anak-anak muda yang memiliki ketertarikan terhadap creativepreneneur.

Dikemas dengan santai dan akrab seperti gelaran sebelumnya, acara kali ini juga menjadi ajang membuka jaringan bagi para creativepreneur muda yang ingin mengembangkan usahanya. Acara ini akan diselenggarakan di tiga kota yaitu Yogyakarta, Surabaya, dan Bandung.

Creativepreneur Corner 2018 tahun ini mengambil tema "Playground" atau taman bermain. Tema ini dilatarbelakangi oleh tingkah laku anak-anak saat bermain, sendiri atau dengan teman-teman. Anak-anak dapat menjadi sosok yang penuh imajinasi dan inivatif dalam memanfaatkan hal-hal di sekelilingnya karena kreativitas yang dimiliki tak terbatas.

"Setiap orang pasti memiliki sisi anak-anak. Sisi ingin tahu, imajinasi dan sisi kreatif. Anak-anak biasanya percaya sama mimpinya dan berani untuk berpikir hal kreatif yang enggak terpikirkan sebelumnya. Ini jadi alasan mengapa orang perlu merangkai sisi kekanak-kanakan ini dan menjadi banyak bermain," jelasnya.

Kota Yogyakarta akan menjadi kota pertama penyelenggaraan Creativepreneur Corner 2018 pada 20 Januari 2018. Di kota Gudeg ini, sejumlah narasumber seperti Chairul Tanjung, Najwa Shihab, Joko Anwar, Raditya Dika akan membagi pengalamannya di Alana Yogyakarta Hotel, Mataran Citu International Convention Center.

Minggu berikutnya, 28 Januari 2018, Creativepreneur Corner 2018 akan berpusat di Jatim Expo, Surabaya. Beberapa narasumber dihadirkan seperti Vidi Aldiano, Dennis Adishwara, Gibran Rakabuming, Alice Norin, dan masih banyak lagi.

Bandung akan menjadi kota penutup perhelatan Creativepreneur Corner 2018. Mulai dari Susi Pudjiastuti, Irwansyah, Vidi Aldiano, Gazan Azka akan mentransfer ilmu dan pengalaman kewirausahannya di Hotel Trans Luxury Bandung pada 3 Februari 2018.


(AHL)


Pengalihan Komando BP Batam Disebut Membuat Gaduh

Pengalihan Komando BP Batam Disebut Membuat Gaduh

1 day Ago

Pengalihan komando Pengelolaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas (KPBPB) Batam kepa…

BERITA LAINNYA