BCA Gelar Expo Tawarkan KPR dan KKB

Eko Nordiansyah    •    Jumat, 09 Feb 2018 18:00 WIB
bca
BCA Gelar Expo Tawarkan KPR dan KKB
Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (tengah). (FOTO: medcom.id/Eko Nordiansyah)

Tangerang: PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menggelar BCA Expo sebagai wadah one stop services di mana nasabah dapat menemukan berbagai solusi perbankan dan keuangannya di dalam satu tempat. Dalam BCA Expo ini, perseroan menawarkan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) serta Kredit Kendaraan Bermotor (KKB).

Kali ini, BCA Expo akan dikemas dalam rangka menyemarakkan HUT BCA ke-61 dengan nama BCA Expoversary yang digelar secara terbuka untuk umum dan berlangsung dari 9-11 Februari 2018 di ICE BSD Tangerang. Berbagai program yang ditawarkan antara lain mulai dari properti, mobil, makanan, fashion, tiket pesawat, hingga paket wisata domestik, serta berbagai solusi produk BCA dan anak perusahaan.

"Mempertahankan posisi sebagai brand of choice andalan masyarakat bukanlah hal yang mudah. Serangkaian inisiatif dalam rangka meningkatkan customer engagement selalu menjadi fokus Kami dalam memberikan kepuasan dan mendorong loyalitas nasabah setia, salah satunya melalui gelaran BCA Expoversary ini," kata Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja di ICE BSD City, Tangerang, Jumat, 9 Februari 2018.

Dirinya menambahkan, BCA Expoversary 2018 ini menghadirkan promo spesial bagi nasabah dan masyarakat pada umumnya di lebih dari 100 tenants. BCA Expoversary 2018 melibatkan kurang lebih 22 merek kendaraan bermotor, enam pengembang kakap, puluhan booth food & beverages, puluhan fashion & lifestyle, dan masih banyak lagi.

"Selain itu nasabah bisa melakukan penukaran reward BCA dan berbagai diskon jika bertransaksi menggunakan debit BCA, kartu kredit BCA, Flazz, hingga Sakuku. Promo lainnya bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan idaman, BCA memberikan bunga cicilan spesial 3,61 persen untuk tenor 24 dan 36 bulan," jelas dia.

Selain itu, untuk mewujudkan impian nasabah memiliki hunian idaman, BCA juga menawarkan program bunga KPR BCA Fix & Cap dengan suku bunga fix 5,61 persen selama dua tahun pertama dan cap 6,61 persen di tiga tahun berikutnya, dengan minimal jangka waktu kredit lima tahun dan dana ditahan sebesar lima kali angsuran awal.

Khusus bagi nasabah BCA Solitaire dan BCA Prioritas, tersedia private lounge untuk memenuhi kebutuhan layanan dan kemudahan bertransaksi dalam kegiatan ini. Para nasabah juga bisa menikmati berbagai layanan dan penawaran dari partner BCA Solitaire & BCA Prioritas yaitu Laboratorium Prodia, Klinik Mata Nusantara (KMN), SlimXpress, dan RS Bethsaida.

Tak hanya menawarkan promo-promo, selama tiga hari penyelenggaraan terdapat berbagai workshop yang bekerja sama dengan Indoestri Makerspace. Di hari pertama, terdapat workshop bertema "Compact Leather Wallet Making” oleh Nicholas Thoe dimana peserta akan diajarkan cara membuat dompet kulit yang berkualitas.

Selain itu akan ada workshop "Delivering Presentation with Confidence" oleh Steven Kurniawan di mana peserta akan dibekali dasar mengenai komunikasi dan presentasi, mempelajari bagaimana membuat konten, cara berkomunikasi efektif melalui kata dan bahasa tubuh, serta bagaimana membangun kepercayaan diri dalam menyampaikan presentasi secara efektif. Tak hanya itu, di hari kedua dan ketiga juga akan diramaikan oleh workshop lainnya dengan tema yang tak kalah menarik.

"Sebagai bank yang unggul dalam consumer banking, BCA berupaya memberikan kemudahan bagi nasabah dalam memenuhi kebutuhannya di segala segmen, tidak hanya solusi perbankan semata. Kami berharap BCA Expoversary lni dapat bermanfaat mengukuhkan poslsl BCA memasuki usia ke-61 tahun ini sebagai bank yang senantiasa di Anda," pungkasnya.


(AHL)


Delegasi IMF Kembali Kunjungi Ikon Kota Denpasar

Delegasi IMF Kembali Kunjungi Ikon Kota Denpasar

16 hours Ago

Mereka mengapresiasi inovasi dan community based yang sukses terbentuk di Tukad Bindu, ya…

BERITA LAINNYA