Transaksi Belanja Diprediksi Naik, UOB Gelar Program Khusus

Ekawan Raharja    •    Jumat, 17 Nov 2017 18:13 WIB
bank uob indonesia
Transaksi Belanja Diprediksi Naik, UOB Gelar Program Khusus
UOB Gelar Program Khusus di akhir tahun. (FOTO: dokumentasi UOB Indonesia)

Jakarta: UOB Indonesia membuat program akhir tahun bertajuk UOB Blast of Surprise. Program ini merupakan rangkaian promosi akhir tahun khusus untuk pemegang kartu kredit UOB. Program ini sengaja digelar akhir tahun karena, banyak nasabah bank yang melakukan transaksi belanja di akhir tahun.

Data dari Bank Indonesia (BI) menunjukkan peningkatan transaksi belanja mencapai 11 persen di akhir 2016. Kemudian data dari UOB juga menunjukkan peningkatan hingga 19 persen.

"UOB Indonesia memahami karakteristik nasabah yang menjadikan akhir tahun sebagai momen Quality Time. Maka sebagai bentuk apresiasi kepada para pemegang kartu kredit, UOB Indonesia menggelar program akhir tahun UOB Blast of Surprise," tukas Cards & Payments Head Bank UOB Indonesia Dessy Masri melalui siaran persnya, Jumat, 17 November 2017.

UOB Blast of Surprise mulai berlaku pada 16 November 2017 hingga 15 Januari 2018. Kemudian program ini berlaku bagi seluruh pemegang kartu kredit UOB, kecuali kartu kredit perusahaan.

Melalui program ini, para pemegang kartu kredit UOB yang melakukan transaksi minimal Rp1,5 juta akan mendapatkan pesan singkat yang berisi informasi token dan alamat URL yang akan menghubungkan nasabah dengan permainan online UOB Blast of Surprise.

Permainan ini mengajak para pemegang kartu kredit yang telah berbelanja untuk memilih hadiah langsung yang sudah disediakan.


(AHL)

The Fed Naikkan Suku Bunga AS

The Fed Naikkan Suku Bunga AS

2 days Ago

Federal Reserve AS atau bank sentral AS pada akhir pertemuan kebijakan dua harinya pada Rabu wa…

BERITA LAINNYA