Muamalat Prioritas untuk Segmen Nasabah Premium Bank Muamalat

Eko Nordiansyah    •    Senin, 30 Jan 2017 13:07 WIB
bank muamalat
Muamalat Prioritas untuk Segmen Nasabah Premium Bank Muamalat
Illustrasi. ANTARA/Rosa Panggabean.

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Bank Muamalat Indonesia meluncurkan Muamalat Prioritas sebagai layanan premium bagi nasabah. Layanan ini menggunakan konsep syariah yang disediakan untuk segmen menengah atas dengan memberi berbagai kemudahan, kenyamanan, dan keistimewaannya.

"Penting bagi kami untuk dapat hadir dekat dengan para nasabah untuk menjawab segala kebutuhan mereka. Itu lah sebabnya kami memberikan produk dan layanan terbaik kepada nasabah," kata Direktur Utama Bank Muamalat, Endy Abdurrahman di Muamalat Tower, Jalan Prof Dr Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (30/1/2017).

Muamalat Prioritas dikhususkan bagi nasabah individu premium dan nasabah existing Bank Muamalat. Selain itu, layanan ini juga untuk calon nasabah potensial yang telah menempatkan dananya dalam jangka waktu minimal tiga bulan dengan nominal minimal Rp500 juta di dalam tabungan, deposito, dan investasi.

"Para nasabah yang memperoleh kartu eksklusif Muamalat Prioritas dapat bertransaksi di seluruh dunia dan mengantongi beragam manfaat istimewa," kata Direktur Konsumen dan Bisnis Ritel Bank Muamalat Purnomo B Soetadi.

Tidak hanya di Indonesia, nasabah pemegang kartu ini dapat bertransaksi secara leluasa di jaringan ATM MEPS di Malaysia dan Jaringan ATM Visa di seluruh dunia. Nasabah dapat menikmati fasilitas bebas biaya untuk penarikan tunai di ATM Visa atau Plus di Arab Saudi.

Nasabah Muamalat Prioritas juga dapat menikmati layanan lounge yang memiliki layanan quick service tanpa antre untuk transaksi perbankan. Pada tahun ini Muamalat Prioritas akan turut menghadirkan layanan produk premium untuk berinvestasi dan bancassurance.

Soft launching Muamalat Prioritas telah dilakukan Oktober 2016 dan pada tahap awal ini baru tersedia secara terbatas untuk nasabah di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Dia menargetkan Muamalat Prioritas akan melayani nasabah potensial yang berada di wilayah luar Jakarta.


(SAW)

The Fed Naikkan Suku Bunga AS

The Fed Naikkan Suku Bunga AS

2 days Ago

Federal Reserve AS atau bank sentral AS pada akhir pertemuan kebijakan dua harinya pada Rabu wa…

BERITA LAINNYA