Empat Tower Terbangun,

Alam Sutera Gelar Family Day di Kota Ayodhya

Dian Ihsan Siregar    •    Minggu, 17 Sep 2017 15:53 WIB
alam sutera realty
Alam Sutera Gelar Family Day di Kota Ayodhya
PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) atau Alam Sutera Group. MTVN/Dian.

Metrotvnews.com, Tangerang: Kota Ayodhya, kawasan Superblock persembahan PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) atau Alam Sutera Group berdiri di lahan seluas 16,6 hektare (ha). Peresmian ini dilakukan Ayodhya dengan melakukan kerja sama dengan Tororo.com untuk menyelenggarakan kegiatan Family Day di Kota Ayodhya pada Minggu, 17 September 2017.

Marketing Department Head Alam Sutera Group, Widyawati Supandi mengatakan, acara Family day sebagai ucapan rasa syukur atas terselesaikannya pembangunan dari keempat gedung apartemen Ayodhya Residence. Hal ini juga menandakan komitmen Alam Sutera Group dalam memenuhi janji serah terima kepada konsumen tepat waktu dengan tetap menjaga kualitas.

"Kami terus memberi bukti dalam meningkatkan pelayanan kebutuhan konsumen secara bertahap dan kontinu demi menjalankan visi misi Alam Sutera Group yaitu meningkatkan kualitas kehidupan manusia," kata Widyawati dikawasan Kota Ayodhya, Tangerang, Minggu 17 September 2017.

Kegiatan yang didadakan di area The Food Arcade lantai 1 - Ayodhya Shopping Arcade (Kawasan Kota Ayodhya) ini digelar dalam rangka merayakan penyelesaian pembangunan seluruh empat gedung apartemen yang telah selesai di akhir Agustus 2017 dan siap untuk masuk ke proses serahterima kepada pembeli yang akan segera dilaksanakan.

Grand launching tahap pertama dimulai pada 23 Februari 2014, dan telah terjual lebih dari 1.000 unit apartemen dalam satutahu. Selang dua bulan kemudian, ground breaking telah dilangsungkan sebagai bentuk prosesi dimulainya pelaksanaan konstruksi di 16 April 2014. Hanya dalam kurun waktu satu tahun kemudian, proses topping off terjadi di 27 Mei 2015.

Kota Ayodhya, menurut Widyawati, diprediksi akan menjadi fenomena baru yang akan mengubah wajah kota Tangerang, Pengembangan Kota Ayodhya dilakukan secara bertahap. Pada tahap pertama, perseroan mencanangkan pengembangan lahan seluas 2 ha yang meliputi Ayodhya Residence, Ayodhya Shopping Arcade, dan Ayodhya Arcade Shophouses.

"Sejak tol Jakarta-Merak dibuka, akses menuju Barat Jakarta terbuka dan memutar keran bisnis di sepanjang jalur yang dilaluinya. Terbukanya sabuk penghubungini melahirkan kantong-kantong perumahan,komersial, dan perkantoran yang baru," papar Widyawati.

Widyawati melanjutkan lokasi Tangerang yang berada di bisnis Jakarta dan Pulau Sumatera juga menjadi salah satu faktor pendukung yang mempercepat akselerasi perkembangan kawasan ini. Kawasan Tangerang menjadi salah satu primadona baru bagi para pebisnis mengembangkan sayapnya.

Dia menambahkan, s‎tatus perkembangan dan rencana pengembangan ‎kota Ayodhya ke depannya, meliputi Ayodhya Residence, Ayodhya Shopping Arcade, Ayodhya Arcade Shophouses, Ayodhya Square Shophouses, Ayodhya Garden House, Kavling Komersil, dan fasilitas Shuttle Bus Kota Ayodhya.



(SAW)