PT Timah Diharapkan Terus Perhatikan UMKM

   •    Minggu, 11 Mar 2018 09:04 WIB
timah
PT Timah Diharapkan Terus Perhatikan UMKM
UMKM. Antara/Aditya Pradana Putra.

Sungailiat: PT Timah Tbk diharapkan terus memberikan perhatian yang besar kepada dunia usaha mikro kecil menengah di Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Berkat PT Timah bengkel saya bisa lebih baik dan dikenal masyarakat. Saya harap PT Timah terus memperhatikan usaha kecil seperti kami ini," ujar Debi, pemilik sebuah bengkel motor di Sungailiat dikutip dari Antara, Minggu, 11 Maret 2018.

Menurut dia menjadi mitra binaan PT Timah sejak tiga bulan lalu memberikan arti berbeda dibandingkan sebelumnya. Setelah mendapat bantuan dana bergulir dirinya bisa mencari lokasi stategis dengan peralatan yang lebih memadai untuk bengkel yang dikelolanya.

"Awalnya masih ragu, perlu pemikiran yang matang, sebab harus mencari lokasi strategis, apalagi di bidang jasa seperti saya ini," ujarnya.

Debi mengatakan lokasi di lingkungan Matras Kecamatan Sungailiat menjadi pilihannya, karena merupakan jalur objek wisata Pantai Matras dan Pantai Parai Tenggiri dan jika wisatawan mengalami masalah pada kendaraan lebih mudah mendapatkan jasa perbaikan.

Ia mengaku sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan PT Timah dengan memberikan pinjaman modal usaha sehingga usahanya bisa berkembang. "Saya berterima kasih kepada PT Timah karena sudah dijadikan mitra binaan," jelas dia.


(SAW)


Solusi Rangkap Jabatan BP Batam Dinilai Melanggar UU

Solusi Rangkap Jabatan BP Batam Dinilai Melanggar UU

4 hours Ago

Keputusan pemerintah melebur BP Batam ke Pemerintah Kota Batam mendapat respons dan tanggapan b…

BERITA LAINNYA