BCA Expo & Autoshow 2016, Konsumen Dimanjakan Diskon dan Program Menarik

Gervin Nathaniel Purba    •    Senin, 07 Nov 2016 06:58 WIB
berita bca
BCA Expo & Autoshow 2016, Konsumen Dimanjakan Diskon dan Program Menarik
BCA memberikan kemudahan bagi nasabah untuk memiliki kendaraan dan hunian idaman masa kini melalui ajang BCA Expo and Autoshow 2016 (Foto:Metrotvnews.com/Gervin Nathaniel Purba)

Metrotvnews.com, Bandung: PT Bank Central Asia Tbk (BCA) memberikan kemudahan bagi nasabah untuk memiliki kendaraan dan hunian idaman masa kini melalui ajang BCA Expo and Autoshow 2016.

Acara yang digagas BCA bekerja sama dengan Kota Baru Parahyangan itu berlangsung pada 22-23 Oktober 2016, di Bale Pare, Kota Baru Parahyangan (KBP), Bandung, Jawa Barat.

BCA Expo dan Autoshow 2016 secara resmi dibuka oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, Direktur BCA Suwignyo Budiman, Direktur BCA Erwin Yuris dan Direktur Utama KBP Sanusi Tanawi.

Dalam sambutannya, Jahja mengungkapkan sangat bersyukur BCA Expo and Autoshow bisa diselenggarakan di tempat yang nyaman dan asri. Di lingkungan ini, para pengunjung yang hendak membeli mobil bisa melakukan test drive di lingkungan perumahan dengan jalan yang luas dan tidak padat.

"Semoga bisa mendatangkan respons positif," ujar Jahja, saat memberikan sambutannya di Bale Pare, Kota Baru Parahyangan (KBP), Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 22 Oktober 2016.


(Foto:Metrotvnews.com/Gervin Nathaniel Purba)

Pelaksanaan event ini, dinilai tepat karena sejalan dengan pelaksanaan program pengampunan pajak (Tax Amnesty). Dengan demikian, siapa pun akan lebih leluasa membeli mobil dengan harga tinggi tanpa harus sembunyi-sembunyi lagi. "Orang tidak perlu mikir-mikir lagi beli berapa pun biayanya dan tidak perlu menyembunyikan lagi hartanya," kata Jahja.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama Kota Baru Parahyangan (KBP) Sanusi Tanawi mengapresiasi kontribusi BCA dalam menyukseskan event ini. Ia juga memuji prestasi BCA yang telah meraih banyak penghargaan di berbagai kategori.

"Event otomotif ini merupakan salah satu yang terbesar setelah GIIAS dan IIMS. Ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Jawa Barat. Sejak 2013, rata-rata pengunjung pada event ini 13 ribu pengunjung. Semoga tahun ini lebih banyak," tutur Sanusi.

Pada hari pertama penyelenggaraan, antusiasme masyarakat sangat tinggi. Konsumen diberi fasilitas program kredit kendaraan bermotor (KKB) dan kredit pemilikan rumah (KPR), kredit sepeda motor (KSM), dan sejumlah penawaran menarik.

Salah satu nasabah BCA, Dedy, mengaku puas dengan BCA Expo and Autoshow 2016. Salah satu yang membuat acara ini kian menarik adalah tempat penyelenggaraannya di kawasan KBP, sehingga pengunjung yang ingin membeli mobil bisa test drive dengan leluasa.
 
"Ya, saya kira cukup bagus. Pameran kendaraan jarang dipamerkan lingkungan perumahan. Biasanya dipamerkan di mal. Di sini bisa test drive. Kalau di mall, paling di beberapa tempat dan kecil lokasinya. . Kalau di sini kan luas," kata pelaku UMKM itu yang sedang mempertimbangkan membeli mobil Mitsubishi Pajero atau Toyota Fortuner.


(Foto:Metrotvnews.com/Gervin Nathaniel Purba)

Pada BCA Expo and Autoshow 2016, program KKB BCA menawarkan bunga 3,08 persen untuk tenor satu tahun. Kemudian 3,88 persen untuk tenor dua tahun, 4,18 persen untuk tenor tiga tahun, dan 4,48 persen untuk tenor empat tahun serta bebas provisi.

Selain itu, terdapat program fix and cap lima tahun senilai 5,68 persen dan 6,95 persen. Juga ada program fix and cap enam tahun senilai 6,18 persen dan 7,25 persen.
 
KPR BCA menawarkan bunga terjangkau berupa program bunga fix satu tahun 6,75 persen eff.p.a. Kemudian, fix dua tahun senilai 7,75 persen eff.p.a. Fix tiga tahun senilai 7,5 persen eff.p.a, dan fix lima tahun 7,6 persen eff.p.a.

Tidak hanya itu, bagi para pengunjung yang langsung bertransaksi selama acara berlangsung akan mendapatkan diskon provisi 0,25 persen. Kemudian, program fix and cap lima tahun dengan bunga fix tiga tahun pertama sebesar 7,5 persen eff.p.a dan cap 10,5 persen eff.p.a dua tahun berikutnya.

BCA Expo and Autoshow 2016 dimeriahkan juga oleh kehadiran 17 booth dealer mobil, satu booth produk perumahan Kota Baru Parahyangan, 15 merchants food & beverages, dan 12 merchants lifestyle lainnya. Di tengah kemeriahan booth yang tersedia, BCA turut memberikan kesempatan kepada seluruh pengunjung untuk memenangkan doorprize.


(Foto:Metrotvnews.com/Gervin Nathaniel Purba)

Untuk Anda ketahui, KBP merupakan proyek berskala kota pertama di area Bandung Raya seluas 1.250 hektare yang dapat menampung segala fasilitas dan fungsi perkotaan. Dengan proyeksi jumlah penduduk 100 ribu orang lebih, KBP diharapkan akan menjadi kota mandiri yang memberikan kesejahteraan bagi penghuni dan masyarakat sekitarnya.

Saat ini, KBP telah mengembangakan 17 tatar/cluster yang dihuni kurang lebih 3 ribu kepala keluarga. Fasilitas-fasilitas yang umumnya terdapat pada sebuah kota, akan hadir pula di KBP.

Event BCA Expo dan Autoshow ini menyediakan lounge khusus bagi nasabah BCA Solitaire dan Prioritas. Tujuannya adalah untuk memberikan kenyamanan dan privasi bagi nasabah premium BCA tersebut. Hal ini terbukti ketika menjejakkan kaki masuk ke dalam lounge, nasabah langsung disuguhi tampilan menyegarkan dari karpet serta aroma rumput segar dan juga sajian keramik dari Franz Porcelain.

Di dalam lounge yang didesain bekerja sama dengan Medici, nasabah dapat menikmati sajian makanan dan minuman, pemeriksaan kesehatan , serta kemudahan bertransaksi. Selain itu, alunan music akustik dan combo juga senantiasa menemani nasabah di dalam Lounge BCA Solitaire dan Prioritas.


(ROS)

Trump Prediksi AS-Tiongkok Capai Kesepakatan
Akhiri Perang Dagang

Trump Prediksi AS-Tiongkok Capai Kesepakatan

1 day Ago

Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump memprediksi Amerika Serikat akan mencapai kesepakata…

BERITA LAINNYA