Anak Usaha Semen Indonesia lLuncurkan Solusi e-logistik

   •    Minggu, 07 Jan 2018 14:30 WIB
semen indonesia
Anak Usaha Semen Indonesia lLuncurkan Solusi e-logistik
Ilustrasi. Antara/M Agung Rajasa.

Jakarta: Setelah sukses meluncurkan sistem ERP (Enterprise Resources Planning) bernama FORCA ERP pada 2016 silam yang mampu menjadi solusi dalam transformasi digital proses bisnis pada perusahaan di Indonesia, PT Sinergi Informatik Semen Indonesia (SISI) kini mulai menyiapkan solusi digital lain bagi perusahaan.

Tahun ini, anak perusahaan Semen Indonesia Group itu direncanakan akan meluncurkan solusi e-logistik sebagai jawaban dari permasalahan logistik yang dihadapi perusahaan di Indonesia selama ini.

Solusi ini nantinya diharapkan mampu menjadi penyambung antara kebutuhan perusahaan akan angkutan muatan dan perusahaan pemilik jasa angkutan yang mencari muatan.

"SISI berkomitmen untuk terus meluncurkan produk teknologi informasi unggulan buatan negeri sebagai solusi terhadap permasalahan yang terjadi di masyarakat," kata kata Adel Rahadi, CEO SISI dikutip dari Media Indonesia, Minggu, 7 Januari 2018.

Adel menambahkan inovasi produk menjadi pilihan SISI dalam mendukung pertumbuhan ekonomi di Indonesia dan memberikan solusi dalam transformasi digital proses bisnis pada perusahaan.

"Kami optimistis dapat terus mengembangkan bisnis juga memberikan solusi dan kepuasan kepada pelanggan," jelas dia.


(SAW)


Perpres DNI Rampung Pekan Depan

Perpres DNI Rampung Pekan Depan

1 week Ago

Pemerintah mempercepat penyelesaian rancangan per-aturan presiden (Perpres) mengenai Daftar Neg…

BERITA LAINNYA