Sun Life Financial Garap Pasar Asuransi di Solo

Ekawan Raharja    •    Jumat, 14 Oct 2016 16:01 WIB
sun life
Sun Life Financial Garap Pasar Asuransi di Solo
Sun Life Financial Garap Pasar Asuransi di Solo. (Foto: dokumentasi Sun Life)

Metrotvnews.com, Solo: PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) meresmikan kantor pemasaran konvensional dan satu kantor pemasyaran syariah di Solo. Dibukanya jaringan terbaru ini menegaskan komitmen Sun Life dalam melayani konsumen di Indonesia, khususnya Kota Solo.

"Kami melihat Kota Solo sebagai sebuah peluang luar biasa untuk memperluas jangkauan kami di wilayah penyangga Kota," beber Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia Elin Waty, melalui edaran pers yang diterima redaksi, Jumat (14/10/2016).

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik, angka harapan hidup di Solo meningkat dari 72,75 tahun menjadi 77 tahun. Kemudian berdasarkan data Kementerian Pariwisata, jumlah pengunjung Kota Solo melonjak 30 persen di kuartal pertama 2016. Belum lagi potensi ekonomi Kota Solo yang ditopang oleh industri pariwisata.

“Sun Life memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di Indonesia dan kami percaya bahwa kami dapat menjawab kebutuhan akan perlindungan kesehatan, jiwa, dan kekayaan yang terus meningkat melalui kantor pemasaran baru kami,” ujar Elin Waty.

Kantor pemasaran konvensional Sun Life terletak di Solo Baru, Honggowongso, Kepatihan, Adi Sucipto. Sedangkan kantor pemasaran syariah berlokasi di Kartasura.

Hingga saat ini, Sun Life memiliki 9.672 agen dari 106 kantor pemasaran konvensional dan 55 kantor pemasaran syariah. Kantor-kantor ini tersebar di 69 Kota di seluruh Indonesia.


(AHL)