Metrotvnews.com & Media Indonesia Raih Penghargaan CBN Journalist

   •    Rabu, 27 Dec 2017 11:25 WIB
metro tv
Metrotvnews.com & Media Indonesia Raih Penghargaan CBN Journalist
Ilustrasi. (FOTO: CBN)

Jakarta: Jurnalis Metrotvnews.com Angga Bratadharma kembali mendapatkan apresiasi atas produk jurnalistiknya dengan meraih penghargaan dalam CBN Journalist Writing Competition. Tak hanya Angga, Jurnalis Media Indonesia Iis Zatnika yang grup berada di bawah juga meraih penghargaan juara 3.

Angga menjadi salah satu juara dengan judul tulisan 'Energi Baru di Perekonomian'. Tercatat sudah tiga kali Metrotvnews.com mendapat penghargaan pada Desember 2017 ini.

"Semoga kompetisi ini memberikan kontribusi bagi karya-karya jurnalisme yang berguna dan positif bagi pembaca," bunyi pengumuman tersebut, seperti dikutip Rabu, 27 Desember 2017.

Sebelumnya di bulan yang sama, Angga berhasil mendapatkan penghargaan dalam lomba karya tulis Bank Mayora. Angga berhasil mendapatkan juara ketiga dengan judul tulisan 'Survive di Arus Ketidakpastian'. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Direktur Utama Bank Mayora Irfanto Oeij dalam 'Year End Media Gathering Bank Mayora 2017'.

Sementara di Desember 2017 ini juga, Angga menyabet penghargaan dalam Anugerah Pewarta Wisata Indonesia (APWI) 2017 yang digelar Kementerian Pariwisata (Kemenpar) atas tulisan yang berjudul 'Mengintip Keindahan dan Prospek Pariwisata di Belitung'. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya.

Di tahun yang sama, pria yang mendapatkan piagam penghargaan dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia ini juga pernah meraih juara pertama dalam ajang lomba karya tulis yang diselenggarakan Perhimpunan Asosiasi Dana Pensiun Lembaga Keuangan dengan judul tulisan 'Membangun Kesadaran Hadapi Masa Pensiun'.

Selain itu, pada 18 November 2017 lalu jurnalis Metrotvnews.com lainnya yakni Annisa Ayu Artanti dan Ahmad Garuda juga menyabet penghargaan dari gelaran Anugerah Jurnalistik Pertamina (AJP) 2017.

Annisa menyabet juara tiga kategori features online dengan judul 'Mengulik Standar Euro 4'. Senada dengan Annisa Ayu Artanti, Ahmad Garuda pun menang juara tiga di kategori publikasi olahraga berjudul 'Pertamax Motor Sport, Komitmen Cari Bibit Pembalap'.


(AHL)