Melirik Peluang Investasi Properti Sarusun

M Studio    •    Selasa, 29 Nov 2016 15:10 WIB
investasi properti
Melirik Peluang Investasi Properti Sarusun
Apartemen strata title, L`AVENUE merupakan pilihan terbaik untuk berinvestasi (Foto:Dok.L`AVENUE)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kehadiran Pengampunan Pajak (Tax Amnesty) memberikan manfaat positif. Salah satunya, para pelaku bisnis dan investor tak perlu khawatir lagi dalam membeli instrumen investasi. Kini, aksi pembelian instrumen investasi menjadi lebih transparan, tanpa rasa khawatir.

Terdapat beberapa instrumen investasi, antara lain investasi di sektor keuangan, pasar modal, logam mulia, dan properti. Masing-masing memiliki keuntungan dan kerugian, serta karakteristik transaksi. Mari kita ulas singkat masing-masing instrument investasi tersebut.

Pertama, investasi di sektor keuangan. Mulai dari investasi melalui perbankan hingga investasi valas sudah sangat dikenal, baik untung-ruginya hingga tingkat risikonya.

Kedua, investasi logam mulia seperti emas, merupakan salah satu instrumen investasi tradisional yang pasarnya relatif lebih mudah diprediksi dan aman.

Ketiga, investasi pasar modal dengan dinamikanya serta kapitalisasi tergolong sangat besar, dan dapat dijadikan indikator sehat atau tidaknya perekonomian suatu negara. Pelaku bisnis investasi pasar modal bisa individual atau lembaga yang jumlahnya sangat banyak. Investasi pasar modal menawarkan keuntungan yang baik, namun dengan tingkat risiko yang tinggi, sehingga sangat dituntut kehati-hatian dan pemahaman terhadap transaksinya.

Berikutnya, investasi sektor properti, terutama strata title property atau dikenal sebagai properti satuan rumah susun (sarusun), relatif baru dikenal luas pada satu dekade terakhir.


(Foto:Dok.L’AVENUE)

Strata title merupakan hak milik atas satuan rumah susun (sarusun), yaitu hak kepemilikan bersama atas sebuah kompleks bangunan yang terdiri atas hak eksklusif terhadap ruang pribadi serta hak bersama atas ruang publik.

Investasi strata title cukup menjanjikan. Apartemen yang dijual secara strata title atau hak milik memiliki kekuatan hukum lebih baik apabila terjadi persoalan dengan pengelola apartemen atau pengembang. Apartemen pun bisa dijual lag. Bukan hanya dipindahtangan atau dialihsewakan saja.

Jika Anda tertarik berinvestasi apartemen strata title, L’AVENUE merupakan pilihan terbaik. Lokasinya cukup strategis dan terus berkembang, yaitu di Pancoran, Jakarta Selatan. L'Avenue terdiri atas dua tower apartment dan satu tower perkantoran yang dibangun dalam satu kawasan.

Apartemen yang dikembangkan PT. Bintang Rajawali Perkasa itu setiap unitnya dilengkapi AC, kabinet dapur dengan kompor, pemanas air listrik, dan berlantai marmer. Juga terdapat fasilitas kolam renang, fitness center, club house, jogging track, lapangan tenis, spa, dan taman.

Soal pembayaran, Anda tak perlu khawatir. L’AVENUE menawarkan tiga metode pembayaran yang dapat dipilih, yakni tunai, kredit pemilikan apartemen (KPA), atau installment.

Informasi selengkapnya mengenai apartemen L’AVENUE bisa Anda peroleh di sini atau hubungi (021) 79180088.


(ROS)

Bank Mandiri Tunggu Pelunasan Utang Modern Internasional
Sevel Tutup

Bank Mandiri Tunggu Pelunasan Utang Modern Internasional

5 days Ago

Bangkrutnya usaha 7-Eleven (sevel) ditangan PT Modern Internasional Tbk (MDRN) meninggalkan ban…

BERITA LAINNYA